"Ha-Neul, udah belum?!" suara bisikan dari Hyun-Ki yang kini tengah mengawasi pintu utama.
"Bentar lagi, ini tinggal masukin barang-barangnya." ucap Ha-Neul pelan, sambil memasukan beberapa perhiasan ke dalam tas yang dia bawa.
"Udah, hayu!"
"DIAM DISANA, ATAU KALIAN AKAN MATI.!!"
Ucap salah satu penjaga, berhasil memergoki mereka yang keluar dari ruang brangkas, milik salah satu perusahaan terkenal di korea, yaitu perusahaan OH Group.
Seketika Ha-Neul dan Hyun-Ki yang terpaku pun berusaha memikirkan suatu cara, untuk berhasil keluar dari perusahaan tersebut. Tak lama berselang-
Dor!!-
Suara tembakan yang tepat mengenai belakang kepala penjaga itu yang tak lain dilayangkan oleh Kang-Dae,
"Bego.! Cepetan pergi.!" Ucap Kang-Dae lantang, sambil menembaki beberapa penjaga yang datang dari arah belakang.
Sementara disisi lain, Min-Jun melihat dari kejauhan beberapa mobil polisi yang datang ke perusahaan tersebut, seketika menghubungi seluruh temannya, lewat earpiece yang mereka gunakan.
"Jangan gegabah! Polisi udah ada di depan buat ngepung kalian!" ucap Min-Jun dari kejauhan sana.
"Doy, lo udah dapet posisi yang pas kan?"
Do-Yun kini sedang membidik dari dalam mobil, dan memastikan pintu yang akan mereka gunakan untuk keluar bersih.
"Udah-udah, cepet arahin mereka sebelum polisi itu makin banyak."
Min-Jun yang mencoba menghubungi Ha-Neul pun mendapat kesulitan, ketika sambungannya mengalami sebuah kendala. Sementara di tempat lain, Kang-Dae dan Joo-Won kini tengah berkelahi dengan para penjaga, untuk mengelabui mereka agar memudahkan Hyun-Ki dan Ha-Neul kabur.
"Hyun! Sambungan Min-Jun ke gue rusak anjir! Gimana ini? Gue gatau arah!" ucap Ha-Neul.
"Udah, sini ikutin gua!" ucap Hyun-Ki yang menarik tangan Ha-Neul, membawanya ke salah satu ruangan gelap dan sepi. Berusaha sembunyi dari kejaran para penjaga, dan polisi yang ada di luar sana.
"Gila lo! Kenapa kita ngumpet disini? Ini jauh banget dari pintu keluar kita." bisik Ha-Neul.
"Lo emang mau, jadi bulan-bulanan para penjaga sama polisi itu? Lagian jalan kesana susah banget, penjaganya lebih banyak." jawab Hyun-Ki.
"Terus kita lewat mana?"
"Sambungan lo udah bener belum?"
"Belum, ini kresek-kresek mulu. Ga jelas!"
Ceklek!-
Terdengar suara pintu yang terbuka, menandakan jika para penjaga itu berhasil mengetahui posisi mereka, dengan segera mengendap-endap mencari dalam kegelapan. Ha-Neul dan Hyun-Ki kini yang saling bertatapan mengerti, segera melancarkan aksinya untuk membuat para penjaga itu terperangkap, karena Hyun-Ki berhasil menyalakan sambungannya pada Min-Jun, yang kini sedang mengambil alih kontrol keamanan di ruangan itu.
Ha-Neul yang berhasil mengendap-endap kini dipakasakan untuk mengumpat, ketika Hyun-Ki menjatuhkan suatu berkas membuat beberapa tembakan melayang kearah mereka. Beruntung dengan kegesitannya, mereka berhasil keluar dari ruangan itu dan mengunci beberapa penjaga di dalam sana, kemudian berlari menuju pintu yang diarahkan oleh Min-Jun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓
Mystery / ThrillerRahasia adalah sesuatu yang pasti dimiliki oleh setiap orang. Seseorang pasti memiliki rahasia dalam hal apapun dan sekecil apapun rahasia itu pasti tetap ada, dan bagaimana dengan rahasia besar? penjualan barang ilegal? pembunuhan? bahkan sampai pe...