𝕭𝕬𝕮𝕶
[ʜᴀɪᴋʏᴜᴜ ғᴀɴғɪᴄᴛ]Tendou sudah di ruangan para pelatih dan duo bocil sudah kembali ke gym untuk lanjut.
Washijou-sensei memijat pelipisnya khawatir, "Tendou! Kenapa tidak mengatakan ini sejak awal?" Tendou menunduk, tidak. Tendou tidak menangis.Karena Tendou tahu itu bukanlah amarah tapi kekhawatiran.
Washijou-sensei dalam mood yang buruk jadi jika berbicara terkesan membentak.
"Sensei... Wakatoshi-kun, aku tahu dimana dia, dan sepertinya ini adalah hal buruk." Tendou tidak mengatakan secara lugas."Hm? Bagaimana kau katakan dengan lantang agar aku bisa selesaikan dengan cepat masalah ini?" Yamiji-sensei sudah geram dengan anak SMA semua ini.
Tendou mengambil nafas, "Wakatoshi-kun dan Oikawa brengsek itu sedang bercinta di OYO tidak jauh dari sini, aku mendapatkan informasi itu dari Wakatoshi-kun sendiri sebelum aku diberi obat bius." Kata akhir Tendou mengecil.Tidak, dirinya tidak kuat dengan ini semua.
"Hah! Yang benar saja, jalang itu! Membuat pengurus kesayanganku pergi dan melakukan hal keji ini pada Alpha lain!?" Nobuteru-sensei murka, selama ini Nobuteru-sensei tidak sering muncul karena aku sendiri lupa namanya.Tendou menggeleng, "Tidak, tidak, tidak, tidak.. Jangan salahkan mereka, salahkan diriku karena akulah jalang disini." Semua pelatih bingung tapi tidak mau memotong pembicaraan Tendou.
"Wakatoshi-kun, sudah naksir Oikawa-san dari SMP bahkan mereka pernah berpacaran 2 tahun... Lalu aku datang dikehidupan Wakatoshi-kun saat SMA membuat Wakatoshi-kun langsung memutuskan hubungan keduanya, namun dia berpaling lagi. Jadi disinilah aku jalangnya." Nobuteru-sensei menggeleng."Tidak Tendou, pasti kau sudah termakan hoax. Dapat dari mana informasi itu?" Tendou bingung, "Oikawa-san." Nobuteru-sensei menggeleng lagi.
"Kau mempercayai jalang itu? Saat SMP Oikawa tidak pacaran dengan Ushijima melainkan dengan Kageyama.""APA INI? KENAPA CERITA INI HANYA BERPUTAR PUTAR????!!!! ARGGHHHHH TUHAN SELAMATKAN HIDUPKU DARI CERITA INIII." Semuanya menatap aneh remaja berambut durian dari SMA hero yang anehh.
"Hiraukan saja, sudah biasa." Ucap Nekomata-sensei terbiasa dengan anak itu."Kita mulai saja, masalah keduanya kita urus nanti. Tapi.. Aku khawatir ini memiliki efek samping." Norimune-sensei khawatir, efek samping ini terlalu besar untuk anak SMA yang bahkan belum legal meminum bir.
"Tidak apa, aku tanggung. Aku tidak mau memiliki Mate yang berpaling ke Omega lain, aku lebih memilih hidup sendiri selamanya." Semua pelatih menghela nafas, sungguh keras kepala."Kita mulai, Tendou kuharap kau masih bisa mengingat Ushijima.."
⋌༼ •̀ ⌂ •́ ༽⋋
Semi seperti di interogasi oleh para setter disini, "Ouh, jadi ini setter kebanggaan Shiratorizawa yang berpaling untuk bersama jalang aneh?" Semi sedikit mundur karena bau jigong Atsumu.
"Cok, kalau ngomong jangan deket-deket bau jigong bangsatt." Atsumu geram."Udahlah Semi-san, mundur.. Jalang seperti Hinata tidak akan menang." Semi menatap rendah Kageyama, hey apakah dia kurang mengaca?
"Yahh.. Kukira para setter satu kumpulan, ada yang keluar jalur ternyata." Semi berpikir siapa yang mencuci otak Suga sampai seperti ini?"Heh anjing! Kalian mikir lah cok, disini jalangnya siapa? Dihhhhh, minggir kalian! Kalau kalian masih bela Oikawa berarti sama aja kalian bela jalang. Mending aku nemenin Tendou ngangkat tanda." Setelahnya Semi pergi dengan amarah.
"Lah cok, situ kali yang lontheh." Cibir Kageyama."Iwachan-san! Aku mau makan jeruk!! Berikan itu!!"
"Tidak Shoyo!! Tunggu yang lain selesai latihann."
Sudah sehari dan Heat Hinata sudah selesai, Iwaizumi dan Hinata sudah mandi dan wangi.
Mereka menunggu yang lain untuk makan malam dan makan jeruk bersama.
Tapi lihatlah bocah orange ini! Tidak sabaran sekali.Krieekk
"Kami kembali- eh?" Futakuchi terkejut melihat posisi intim Iwaizumi dan Hinata.
Dimana Hinata diatas dan Iwaizumi dibawah, "Hiks.. Iwaizumi-san! Kau jahat sekali berselingkuh darikuuuu." Lebay Futakuchi membuat yang lain jijik."Kalian sudah datang, cepat aku akan memberitahu sesuatu yang penting." Ucap Hinata tibatiba membuat yang lain tahu, bahwa Hinata sudah seperti ini berarti sangat penting.
Mereka semua melingkar dan fokus akan Hinata, "Hey sepertinya konflik baru, aku melihat Oikawa-san dan Ushijima-san masuk OYO AHAHAHA JAMILAH didepan sekolah SMA Hero. Dan mereka membawa kondom sebanyak 2 wadah." Semuanya terkejut tidak dengan Futakuchi yang tertawa.
"Keduanya akan masuk penjara, mereka bahkan belum legal minum bir dan sudah melakukan hal keji?" Tidak bisa! Futakuchi tidak bisa menahan tawanya.
"Futakuchi-san! Katanya para kapten diizinkan melihat Tendou-san setelah pengangkatan, apakah dia masih ingat Wakatoshi-san?" Tanya Hinata polos, oh maksudnya tidak.Futakuchi terdiam, "Kurasa bukan hanya lupa akan Ushijima namun... Dia memiliki penyakit langka bagi Omega." Ucap Futakuchi khwatir.
"Peluang hamilnya hanya 10% dan itu paling banyak." Semua Omega disana terkejut."Tapi Tendou baik akan hal itu?" Tanya Moniwa penasaran diangguki yang lain, Futakuchi menghela nafas pening. "Tendou.. Kupikir dia sudah tidak niat hidup, karena hampir memotong urat nadinya."
p(╬ Ò ‸ Ó)q
Ushijima dan Oikawa gelagapan, 500 pesan dan telfon masuk dari para pelatih, habislah hidup mereka sekarang.
"Ushijima, kau tahu? Aku melihat Tendou tidak akan pernah menikah." Lantang Oikawa membuat Ushijima terdiam."Palingan malas." Sahutnya positif, Ushijima terlalu ovt pada Tendou.
Oikawa mengangguk, mungkin... Untung saja Ushijima dan Oikawa tidak saling menukar tanda jadi tidak akan ketahuan., oh..?Keduanya kembali dengan sedikit membicarakan hal random, hah.. Tidak kah Ushijima berpikir untuk ingat akan Tendou?
Setelah sampai keduanya ditatap oleh semua orang, membuat keduanya bingung.
Didepan jalan ada Semi yang duduk menyuapi Tendou sebuah Omurice.Hendak menyapa tapi melihat tatapan tajam Semi dan Tendou juga acuh, "Satori, kenapa kau memakai infus?" Tanya Ushijima penasaran.
Tendou menatap Ushijima bingung, "Hah? Kita saling mengenal?"Deg!
Bagai disambar petir, Ushijima merasakan ada jarak diantara keduanya. Hah memang, karena mereka sekarang banyak mantan kekasih.
"Ini aku.. Ushijima Wakatoshi kapten timmu dan mantan kekasihmu.." Kata terakhir terdengar lirih, Oikawa juga menatap bingung Tendou."Sudahlah Wakatoshi, Oikawa-san anda dicari para setter lain di lapangan untuk membahas strategi." Oikawa mengangguk lalu lari
"AKU HINATA SHOYO BERSUMPAH AKAN MEMBUNUH ALPHA YANG MENYAKITI PARA OMEGA!"
Tbc.
Huaaa ada yang kangen ga sama author yang gemesin ini//plak hoekkk
Okey semua, kayaknya author berpikir mau bikin salah satu karakter pindah alam untuk menuju alam baka
Yosh😇jangan lupa vote, komen dan share yawwwww wakakaka
Kalau mau lihat aku update cerita baru coba tonton akun tiktok ku deh
@kozumeshoyo_ / @Hajimexhyz_
Okey makasih semua!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝕬𝕮𝕶 [ʜᴀɪᴋʏᴜᴜ ғᴀɴғɪᴄᴛ]
RandomWARN! YAOI/BXB TYPO MAAF APABILA ALUR SAMA OMEGAVERS KATA KURANG BAKU KATA KASAR