Ch. 32- Jarum Dan Manik Hitam -

25 1 0
                                    

Seperti sebelumnya, toko besar dengan papan besar bertuliskan 'North Treasure Merchant' terlihat megah dan menakjubkan.

Xiao Long masuk dan langsung pergi ke blok senjata kecil. Disana, dia melihat senjata maupun benda kecil lainnya dengan memiliki tingkatan yang lebih tinggi dari pada senjata di toko lainnya. Sebelumnya, dia langsung menemui kasir untuk membeli beberapa barang, jadi dia tidak tahu jika kualitas barang disini jauh lebih tinggi dari toko lainnya.

Barang dengan tingkat tertinggi disini adalah Spiritual Tool Tingkat 4. Sedangkan di toko besar lainnya, dia hanya menemukan Spiritual Tool Tingkat 3. Namun, Spiritual Tool Tingkat 4 belum cukup untuk memenangkan Kompetisi Gunung Luhuo yang pastinya dipenuhi kontestan Ranah Spirit Manifestation, apalagi ada seorang anak jenius yang berasal dari Sekte Demonic Fate.

Xiao Long pergi ke kasir dan menunjukkan kartu emas yang merupakan kartu VIP yang diberikan oleh Manajer Xie Li sebelumnya, "Apa kau bisa memanggilkan Manajer Li untukku? Bilang saja padanya Xiao Long ingin membeli sesuatu"

Seorang wanita yang menjaga kasir terkejut melihat seorang pemuda memiliki Golden Card VIP yang langka. "Baik, Tuan. Silahkan ikuti saya ke Ruang VIP terlebih dahulu"

Wanita itu kemudian memandu Xiao Long ke Ruang VIP yang ada di lantai 3. Dia terkejut ketika melewati lantai 2, disana terdapat barang dan senjata yang tingkatannya lebih tinggi daripada barang di lantai 1.

"Silahkan tunggu dulu disini, aku akan memanggil Manager Li kesini" Ucap pelayan itu sambil menutup pintu.

Xiao Long duduk di kursi sofa yang ada di tengah ruangan. Seperti namanya, Ruang VIP ini cukup luas dan memiliki furniture berkualitas tinggi yang membuat seseorang nyaman. Yang lebih penting adalah fungsi utamanya Ruang VIP, yaitu ruangan yang kedap suara. Fungsi Ruang VIP di toko sejenis ini adalah untuk melakukan transaksi secara rahasia, jadi ruang yang kedap suara adalah hal yang wajib ada di Ruang VIP.

Tok Tok Tok!

Tidak lama kemudian, seseorang mengetuk pintu. Setelah Xiao Long mempersilahkannya, orang tersebut masuk ke ruangan. Dia adalah seorang pria paruh baya berambut pendek, Manager Xie Li.

"Tuan Muda Xiao Long, kapan kau datang?" Tanya Manager Li sambil duduk di kursi di seberang Xiao Long.

"Tidak lama, aku hanya melihat-lihat di lantai 1 tadi" Ucap Xiao Long.

"Jadi apa yang membuat Tuan Muda mendatangiku? Apa ada barang yang ingin kau lelang lagi?" Tanya Manager Li.

"Tidak. Aku datang kesini karena ada barang yang aku inginkan. Apa kau memiliki barang kecil seperti jarum atau manik-manik berkualitas tinggi? Yah, minimal Tingkat 5 dan bisa di resapi dengan racun tingkat tinggi " Tanya Xiao Long.

"Tentu saja kami punya" Manager Li mengeluarkan sebuah kotak hitam panjang dari Cincin Ruang-nya. "Ini adalah Cold Yin Needle, Spiritual Tool Tingkat 5. Atribut esnya memungkinkannya untuk menahan dan menyatu dengan Racun Tingkat 5"

Kemudian Manager Li mengeluarkan barang lainnya, itu adalah sebuah kotak besar yang diatasnya terdapat sepuluh manik-manik hitam. "Dan ini adalah Black Stone Beads, Spiritual Tool Tingkat 5. Manik-manik ini juga bisa menyatu dengan Racun Tingkat 5"

Xiao Long membuka kotak hitam panjang terlebih dahulu dan melihat sepuluh jarum tipis berwarna biru dengan panjang 20 cm yang dikelilingi oleh aura dingin. Selanjutnya dia meraih satu manik hitam, manik ini terasa sangat keras. Seperti namanya, manik itu terbuat dari Black Stone, material yang terkenal akan kekerasannya.

"Keduanya sangat sesuai dengan kriteriaku, aku menyukainya. Jadi berapa harga yang akan kau berikan untuk keduanya, Manager Li?" Xiao Long tersrnyum.

"Masing-masing memiliki nilai seharga 5 Juta Gold, jadi 10 Juta Gold untuk keduanya. Tapi karena ini Tuan Muda Xiao Long, aku akan memberikan diskon 20%" Ucap Manager Li.

"Sepertinya Manager Li manganggap terlalu tinggi diriku" Ucap Xiao Long, 20% bukanlah jumlah yang kecil. Apalagi dia memberikannya pada seorang bocah dengan tingkat kultivasi Earth Foundation.

"Ya, sebenarnya aku merasa kalau Tuan Muda bukanlah orang biasa. Aku hanya ingin berhubungan baik denganmu, ini adalah intuisi seorang pedagang" Ucap Manager Li dengan yakin.

"Baiklah, kalau begitu aku tidak akan sungkan" Ucap Xiao Long sambil mengeluarkan kantung yang berisi 8 Juta Gold dari Cincin Ruang-nya. Kemudian dia memasukan kedua kotak hitam itu ke Cincin Ruang-nya.

Xiao Long dan Manager Li berdiri pada saat yang bersamaan. Kemudian keduanya berjabat tangan.

"Terima kasih telah percaya pada North Treasure Merchant, Tuan Muda Xiao Long. Kuharap kau bisa terus datang kesini, mungkin kau bisa menjual barang berkualitas tinggi lagi, seperti sebelumnya" Manager Li tersenyum. Intuisi seorang pedagang memang menakutkan, itulah yang Xiao Long pikirkan.

"Tentu saja, tokomu adalah toko terlengkap di seluruh kota. Kalau begitu aku pamit. Senang berbisnis denganmu, Manager Li" Ucap Xiao Long.

"Senang juga berbisnis denganmu, Tuan Xiao Long" Ucap Manager Li.

Setelah itu, Xiao Long langsung kembali ke sekte. Di salah satu ruangan di rumahnya, dia mengeluarkan kedua item yang baru saja dia beli. Cold Yin Needle dan Black Stone Beads, keduanya merupakan Spiritual Tool Tingkat 5 yang memungkinkan untuk diresapi oleh Racun Tingkat 5.

Xiao Long mengeluarkan dua tungku kecil dan dua botol racun yang diberikan oleh Ketua Sekte. Kedua racun itu dimasukkan ke masing-masing tungku kecil, membuat bau yang menyengat keluar. Racun yang pertama berwarna hitam dengan permukaan yang bergemeletuk dan yang lain berwarna hijau dengan bau yang menyengat.

Kemudian dia menaruh beberapa Batu Api di bawah tungku dan menghidupkannya. Batu Api ini berfungsi untuk memanaskan racun dan disaat bersamaan juga akan meresap ke dalam jarum dan manik-manik hitam. Tapi dia hanya menggunakan suhu tingkat rendah agar racun meresap dengan perlahan dan menyeluruh.

Setelah beberapa saat, Xiao Long memasukkan jarum dan manik hitam ke masing-masing tungku. Dia tinggal menunggu racun meresap ke dalam jarum dan manik hitam. Dilihat dari jumlah dan kualitasnya, mungkin akan selesai sekitar 1 bulan.

"Baiklah, lanjut ke langkah selanjutnya" Xiao Long kembali ke kamarnya dan mengeluarkan beberapa material sumber daya dari Cincin Ruang yang diberikan Ketua Sekte.

Sejak awal dia mengira harta di Cincin Ruang yang diberikan Ketua Sekte tidak akan biasa dan dia memang benar. Tanaman Spiritual dan Pil didalamnya benar-benar berkualitas tinggi. Material tingkat tinggi ini memungkinkannya untuk menerobos ke Core Formation dengan mudah, jadi dia tidak perlu menunggu Tetua Li menyuling Pil Grand Earth Tingkat Tinggi.

"Hmmm... Jika sudah begini, sepertinya aku harus mencoba cara itu. Tapi aku harus pergi belanja lagi, sangat merepotkan" Xiao Long menghela nafas, tapi dia juga bersemangat ketika memikirkan metode yang akan digunakannya.

Menerobos ke Ranah Core Formation dengan menggunakan metode itu akan membuat ranahnya menjadi lebih kuat dari Ranah Core Formation lainnya. Jika ditambah dengan kekuatan Half-Divine Body, dia tidak akan terkalahkan di Ranah Core Formation. Bahkan dia bisa mengalahkan seseorang di Ranah Spirit Initiate.

Xiao Long pergi ke Aula Pil Obat untuk menemui Tetua Li. Dia akan memintanya untuk mencari beberapa material yang dibutuhkan untuk menjalankan metode itu. Selain itu, dia juga harus melihat perkembangan Tetua Li dalam menyuling Pil Grand Earth Tingkat Tinggi.

Begitu sampai di Aula Pil Obat, Xiao Ling langsung pergi ke lantai atas. Para pelayan tidak ada yang menahannya karena mereka sudah sering melihatnya naik ke lantai atas dimana Tetua Li tinggal. Tetua Li juga mengatakan kalau Xiao Long adalah prioritas utama selain Ketua Sekte di Aula Pil Obat ini. Jadi mereka membiarkan Xiao Long masuk dan keluar sesuka hati di Aula Pil Obat. Meskipun mereka bingung dengan alasan kenapa Xiao Long diperlakukan setara dengan Ketua Sekte, mereka tidak berani mempertanyakan keputusan Tetua Li. Mereka hanya berfikir jika peningkatan Tetua Li dalam hal Alchemist ada kaitannya dengan kedatangan Xiao Long ke Aula Pil Obat, meski sulit dipercaya.

"Tetua Li, bantu aku mencari beberapa barang ini" Ucap Xiao Long sambil menyerahkan secarik kertas pada Tetua Li.

"Baik, Tuan" Ucap Tetua Li dengan sopan. Setelah itu, dia turun ke bawah dan mencari barang yang namanya tercantum di kertas itu.

Successor Of The GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang