Terlihat dari jauh bangunan tinggi nan megah,terlihat nama "SMA ALJER" tertulis besar disana,ya itulah sekolah ara, papa ara pernah menceritakan tentang sekolah itu,katanya sihh pemilik sekolah itu sahabat papanya.
"Kita udh sampai non""Iya om,maksih ya"kata Nara dengan wajah tersenyum.
"Nanti om jemput ya non"kata Anton
"Okey om"balas Ara.
Dan Ara berjalan kearah koridor untuk pergi keruang guru,dia menundukkan kepalanya dan fokus ke henphone,dia sedang membaca gosip-gosip terbaru dan hot tentunya.
Dan beberapa saat kemudian......Brakk.......
Dan ya Ara terjatuh,
"Awww..."kata Ara yg sedang kesakitan dan terlihat di lututnya sedikit tergores."Kalo jalan tuu pakek mata"kata seorang laki-laki dgn nada dingin nya.
"Lo tu ya gk ada inisiatif gitu,tolong gue kek"
"sibuk"kata laki-laki itu dan meningal kan Ara disana.
"Ini sekolah siswanya gk ada gitu, sifat saling menolong, pusing gue mikirnya"kata Ara dengan kesalnya.
Author POV: ngapain juga luu pikir Ra...raa....
Dan Ara melanjutkan perjalanannya menuju ruang guru,dan terlihat disana tertulis nama ruang guru,tak butuh waktu lama Ara langsung memasuki ruang itu dan di sambut oleh guru -guru disana,
"Kamu pasti anak baru ya"kata kirana-wali kelas XII IPS 1
"iya buk"kata Nara kikkuk"Pas benget kamu tu siswi saya di kelas XII IPS 1,yuk ke kelas"kata Kirana,dan hanya di balas anggukan oleh Ara.tak lama kemudian Mereka sampai di kelas XII IPS 1.
"Haii anak-anak hari ini kita kedatangan siswi baru lho"kata Kirana dgn semangat.
"Siapa tuuch"kata salah satu siswa.
"Ayo Ara silahkan masuk"
Ara memasuki kelas.......
"Wawww bening banget njir"
"Selera gue itumah"
"Adek kasih id line nya dong"
"Tutor jadi pacarmu dong" kata siswa yg sedang heboh dgn kedatangan Ara.
"Kalian ini ada-ada saja Oh ya,Ara silahkan perkenalkan diri kmu"
"Hai nama gw Ara Nasution bisa di panggil Ara, semoga kita bisa berteman dgn baik."
"Oh ya ara kamu duduk sama Sindi ya di sebelah sana"dan Sindi yg tadinya dipanggil mengancungkan tangannya sambil memanggil Ara."hai nama gue Sindi"sambil tersenyum
"Hai juga Ara"dan waktu belajar pun di mulai.
Bell istirahat punberbunyi......kringg.....kringg...kring....
"Ra kantin kuyy"panggil Sindi sambil menarik tangan Ara."iya sabar jangan di tarik juga kali tangan nya,sakit tau" lalu mereka pergi ke kantin
"Pesen paan Ra"tanya Sindi
"Samain aja"
"Okey tunggu ya"
Dan tak lama Sindi datang dgn membawa makanan mereka.Di kantin.....
Dan tak lama kemudian datang segerombolan laki-laki tamvan memasuki kantin dan tak lupa teriakan para siswi berhasil memenuhi kantin.
"Masya Allah jodoh gue""Bang nikahin dong"
"Dih main nikah bae loo emng loo udh siap"
"Udh dong"
"Hadeuh serah loo deh markonah"kata siswi disana yg sedang beradu argument dgn temennya.ya dan tak lain segerombolan laki-laki tamvan itu adalah "most wanted" di sekolah ALJER, siapa lagi kalo bukan Angga,Dito,Rio,zino,ya mereka sangat di kagumi dgn ketampanan mereka.
"Kita mau duduk di mn boss"tanya Rio
"Halah kek kaga tau aja luu tempet duduk kita dimn"jawab Dito "saya cuman basa basi maszehh"dan mereka pun duduk dii tempat biasa yaitu dii pojok kantin.
"Hmm boss traktir dong lagi bokek nee"kata zino
"Hmm serah"jawab Angga
"Hmm boss,kita juga mau kali di traktir"kata Dito dgn "Poppy eyenya",sok imut Jamal:)
Dan Angga hanya mengangguk,
"Heh rii,Lo ngak mau juga ikut kita di traktir bos"
"GK dehh,lagi gk laper""Yakin loo GK laper ntar jangan nyicipin punya
gue ya awas Lo"kata zino dgn wajah
waspadanya ,"pelit amat luu orang cuman nyicipin 1 sendok doang"
"1 sendok loo itu setara sama 1 mangkok ogheb"kata zino geram dgn perkataan Rio.
Dan ya Angga hanya dia dan tersenyum melihat sahabatnya yg absurk itu.Disisi lain.... Ara sedang melihat Angga Karna ya,yang tadi dia tabrak itu most wanted ALJER dan sekalian cuci mata sih,heheheh.
"Ra loo liat paan dah"tanya Sindi bingung
"Liat laki-laki itu"kata Ara sambil menunjuk
tempat duduk yang di duduki Angga."Ngapain Lo liatin dia"tanya sindi
"Hmm tadi gue sempet tabrak dia di koridor mau keruang guru makanya lutut gue sakit"
"Trus loo ada minta maaf""GK dianya pergi,emng dia siapa sihh"tanya Ara penasaran.
"Dia tuu pemilik sekolah kita,dia juga most wanted di sini trus dia juga punya perusahaan sendiri,jadi dia kerja sambil sekolah, pokoknya idaman lah,udh ganteng kaya lagi beuh paket lengkap dia juga di namain kulkas dingin soalnya"
"Hahahah ada-ada aja"dan mereka pun kembali melahap makanan mereka sebelum bell pelajaran akan di mulai lagi.
Bell pulang pun berbunyi....teng...teng...teng...
"Mau bareng"tanya Sindi kpd Ara
"Ngak tuu udh di jemput"kata Ara sambil menunjuk mobilnya
"Okey deh,duluan ya beb dada"
"Iyaaaaaa"teriak Ara saat motor Sindi menjauh
"Ayo non kita pulang"kata pak Anton
"Ayok pak gas keun"kata Ara sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANRA (Slow Update)
Подростковая литератураGimana rasanya ditinggal sama pacar lagi sayang-sayangnya,dan di nyatakan meninggal....... Ara zayyana Nasution cewek humoris dan nyeselin eh malah dapet cowo dingin cool cuek, Angga Zein Fernandes ya itu orangnya ga peduli sma lingkungan dan klo ng...