Sesampainya di home......."Assalamualaikum mama"teriak Ara sambil membuka pintu.
"Waalaikum slam,kmu kebiasaan teriak mulu GK kering tu mulut"
"Heheheh maaf maa,hmm yaudh ara ke kamar dulu mau tuker baju"dan ara berlari menuju kamarnya.
"Mau ngelakuin apa ya, bosen bnget"ucap ara pada diri sendiri,dan tak lama ada notif dari benda pipih yng ada di mejak belajarnya dan ara pun mengambilnya.
Terdapat ada notif dari Sindi.
Sindi🐽
Beb jalan yuk..😘
Gas gaslah!!!
Sindi🐽
Gue jemput,bye🛵Dan Ara pun bersiap-siap,karna Sindi itu orangnya kalo udh ngomong kata jemput kek langsung Dateng kek apa gitu,jin kali ya.
Dan Ara pun menunggu Sindi di ruang tamu."Mau kemana udh cantik"tanya Nadira
"Hmm,mau keluar bentar ma bareng Sindi, sebentar doang kok,okey"
"Iya".Tok .......tok.......tok........
"Udh nyampe Lo"tanya Ara basa basi
"Blom masih di rumah"jwb Sindi julit
"Okey lh ma Ara jalan ya.."
"Iya hati-hati"
Mereka pun pergi menaiki motornya Sindi,dgn kecepatan sedang.tidak ada pembicaraan antara dua makhluk itu tidk ada yg membuka suara.dan pada akhirnya Sindi membuka suara dan masih mengendarai motor.
"Lo lagi mikirin apa sih markonah"tanya Sindi penasaran.
"Kepo lu jamet"
"Yeee yakali gw jamet orng keren gini di bilang jamet"
"Serah deh"ucap ara mengalah.
Dan ya sedari tadi Ara sedang memikirkan Angga most wantednya itu dan entah kenapa Ara memikirkannya.
#lebih baik mikir beban hidup euyy.....
Dan mereka berhenti di sebuah mall terbesar yg ada di kotanya.
"Ngapain kita kesini" tanya Ara bingung"Mau berak"jwb Sindi kesal dengan shbt nya ini
sudah tau ini mall masa nanya mau ngapain,rasanya inggin sekali menabok tapi apalah dayaku _batin sindi_"Lah ngapain Lo berak di sini"
"Lo bego tolol atau gimn sih ra,cape gw sama Lo"kesal sindi.
"Bencanda doang elah kaga perlu di
seriusin"jawab Ara dgn tersenyum lebar
"Iyain,yok masuk gw mau beli piyama dan Lo juga harus beli biar kita couplelan""Yok lah"
Dan mereka mengelilingi mall dan mencari toko yg menjual baju piyama dan tak lama merekapun menemukan tokonya.
"Ini cantik banget ya warna pink lagi"kata Sindi sambil memegang bra yg tergantung disana."Kok kita ke rak ini sih rak piyama kan di sebelah sana"tunjuk Ara ke arah rak baju piyama
"Ntar dulu gue mau cuci mata bentar"ucap Sindi dan tak melihat wajah Ara Karena tergoda dgn bra yang ada di rak itu.dan merekapun jalan ke arah rak baju piyama nya."Banyak banget warna nya cocoknya yang mana ya"tanya Ara bingung.
"Ini aja gimn"tunjuk Sindi ke arah piyamaya yang warna unggu
"Heh belom nikah udh janda aja"kesal Ara dan sedikit menabok sindi
"Hahahahahah Lo kan emng janda hahahahahah"gelak Sindi seperti orgil pada umumnya."sembarangan".
Dan selesai berbelanja mereka langsung pulang dan tidak mampir kemana-mana lagi Karena hari pun sudah malam,dan sekarang Ara sedang di kamar nya sedang rebahan santuy.seperti yang baca:).
Dan tak lama Ara pun terlelap dalam hayalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANRA (Slow Update)
Novela JuvenilGimana rasanya ditinggal sama pacar lagi sayang-sayangnya,dan di nyatakan meninggal....... Ara zayyana Nasution cewek humoris dan nyeselin eh malah dapet cowo dingin cool cuek, Angga Zein Fernandes ya itu orangnya ga peduli sma lingkungan dan klo ng...