©️®️ Do Not Copy My Story ©️®️
Don't forget to give me your VoteHappy Reading
"Ada apa son?" tanya Hades ketika mendapati kehadiran sang putera dikediamannya."Aku ingin berbicara serius padamu father" ucap Taehyung tanpa basa-basi.
Hades mengerutkan keningnya. "Dan apa itu?" tanyanya penasaran.
"Aku ingin segera menikah dengan Lisa" jawab Taehyung tanpa keraguan sedikitpun.
Hades terdiam. Kemudian tak lama ia tertawa begitu lepas. Tawanya menggema keseluruh ruangan. "Aku suka sekali dengan obsesimu untuk merebut cahaya abadi yang ada didiri Dewi itu" jawab Hades dengan rasa bangganya.
Taehyung terdiam mendengar ucapan sang ayah.
"Apa kau sudah punya rencana yang matang nak?" tanya Hades lagi. Dan kembali, Taehyung hanya mengangguk untuk mengiyakan ucapan Hades.
Hades mengangguk-anggukan kepalanya. "Aku serahkan semuanya padamu. Tapi bagaimana dengan Poseidon? Bukankah dia sangat melarang kau bersama dengan putrinya?"
Taehyung tersenyum pada sang ayah. "Kau tak perlu khawatir. Aku akan mengurusnya. Dan juga aku ingin meminta sesuatu padamu" ucap Taehyung kembali dalam mode seriusnya.
"Apa itu nak?"
"Biarkan mother yang mendampingiku menemui keluarga Lisa"
Hades sempat terdiam. Namun kemudian seringainya muncul. "Baiklah. Aku mengerti alasannya. Lagipula aku juga tidak mau bertemu dengan Poseidon"
Taehyung merasa puas. Sebentar lagi, Lisa akan menjadi miliknya.
-
Setelah percakapan keduanya selesai, Taehyung melangkahkan kakinya keluar dari ruangan sang ayah.
"Son"
Seseorang menghentikan langkah Taehyung. Dan Taehyung seketika tersenyum lembut ketika mendapati wanita cantik sudah berdiri tak jauh darinya.
"Mother" Taehyung berjalan mendekat dan memeluk wanita cantik itu.
"Kau sudah akan pulang?" tanya Persephone lembut pada anak sematawayangnya.
Taehyung mengangguk. "Aku harus memastikan Lisa baik-baik saja" jawab Taehyung yang membuat sang ibu tersenyum.
"Aku sudah mendengar atas apa yang terjadi pada Lisa. Kau harus lebih menjaganya lagi Tae. Kau tau bukan, banyak yang mengincar Lisa. Termasuk ayahmu" ucap sang ibu dengan nada khawatirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love by Gods (TAELICE)
FantasyA story about Lisa The Goddess of Sea and her mate Taehyung Lord of Lucifer. Bagaimana jadinya jika putih dan hitam ditakdirkan bersama? Akankah menjadi abu? Atau menciptakan warna lain? Bagaimana jadinya jika mate mu berusaha untuk membunuhmu dem...