Book 1
A New Bond : Ultraman Taiga
Penulis : TaroTaiga
•••••
🅱🅰🅶🅸🅰🅽 2
Taro pun memutuskan untuk mengajak Little Taiga berkeliling taman melihat keindahan lainnya selain permainan, bunga, dan kupu-kupu. Dan benar, Saat Taro dan Little Taiga berkeliling taman, Banyak keindahan lain yang mereka lihat bersama-sama.
Setelah puas melihat keindahan taman. Dan di tengah perjalanan, Taro melihat sebuah kedai ice cream. Ia pun ingin mengajak Little Taiga ke kedai ice cream itu.
- Taro : "Taiga, ayo kita beli ice cream di kedai ice cream itu. kamu mau??."
- Little Taiga : "Wahh ice cream (≧∇≦). aku mau. ayo kita beli tousan >w<."Dengan begitu semangat, Little Taiga langsung menarik tangan merah sang Ayah. Berlari menuju kedai ice cream. Taro sedikit pasrah saat di tarik oleh Little Taiga yang sangat tidak sabar untuk membeli ice cream. Namun, Ia tersenyum melihat tingkahnya. Ia pun tidak ingin memarahi karena tingkahnya. Karena Taro ingin selalu melihat kebahagiaan dari Putranya itu.
Sesampainya di kedai ice cream, Taro dan Little Taiga pun memesan ice cream yang mereka inginkan.
- Penjual Ice Cream : "Selamat datang tuan Taro dan tuan muda. dan selamat datang di kedai ice creamku. tuan Taro dan tuan muda ingin memesan ice cream rasa apa??."
- Taro : "Taiga, ice cream rasa apa yang kamu inginkan??."
- Little Taiga : "Ice cream chocolate, tousan >w<."
- Taro : "Baiklah, tolong ice cream chocolatenya dua ya dengan taburan coklat di atas ice creamnya."
- Penjual Ice Cream : "Baiklah, tuan Taro. tolong tunggu sebentar."
- Taro : "Baiklah"Lalu sang Penjual ice cream pun menyiapkan pesanan untuk Taro dan Little Taiga. Setelah ice cream siap, Sang Penjual ice cream memberikannya pada Taro. Taro menerima ice cream yang ia pesan dan segera membayarnya.
Setelah membayar, Taro mengajak Little Taiga berjalan menuju kursi taman lainnya yang berada di dekat markas besar Spacei Garissan. Taro dan Little Taiga duduk di bangku taman sambil menikmati ice cream yang mereka beli bersama.
.
.
.
.
Little Taiga : "Yummy, ice cream chocolate ini sangat lezat dan ice cream memang yang terbaik >w<."Mereka terus menikmati ice cream. Dan tak berapa lama, Ice cream yang mereka nikmati telah selesai di habiskan.
- Little Taiga : "Yeay, habis (≧∇≦)" // Pipinya ada noda ice cream //
- Taro : "Pfft" // Menahan tawa //
- Little Taiga : "Tousan kenapa?? kenapa tousan tertawa??."
- Taro : "Tidak ada, hanya saja..."Taro sedikit menahan tawa melihat noda ice cream di pipi Little Taiga. Little Taiga sedikit kebingungan melihatnya. Taro segera membersihkan pipi Little Taiga yang terkena noda ice cream menggunakan sapu tangan yang ia bawa.
- Taro : "Kamu terlalu bersemangat menikmati ice cream chocolatemu. sampai pipimu terkena noda ice cream seperti ini." // Membersihkan pipi Little Taiga // "nah sudah, sekarang sudah bersih lagi."
- Little Taiga : "Terima kasih, tousan"
- Taro : "Sama-sama, Taiga"
- Little Taiga : "Tousan, Taiga ingin bermain lagi. bolehkan??."
- Taro : "Boleh, pergilah. ayah akan menunggu di sini. jika ada apa-apa panggil ayah saja ya."
- Little Taiga : // Mengangguk //
- Taro : "Hati-hati ya"
- Little Taiga : "Baik, tousan"
KAMU SEDANG MEMBACA
A New Bond : Ultraman Taiga
Fanfiction•Hiatus & Sedang Tahap Revisi• "Cinta dalam keluarga adalah api yang tak pernah padam, Selalu menyala di hati kita." Ultraman Taro ❤️ ••••• Menceritakan keseharian seorang Ultra muda bertanduk bernama Ultraman Taiga bersama sang Ayah, Anggota dari s...