"Hai, Jisoo"
"Hai, Unnie" Jisoo tersenyum dan melambai pada Manager Unnie "Dimana yang lain?"
"Lisa dan Chaeyoung sudah kembali ke Hotel dan istirahat, Jennie sedang keluar menghadiri Jacquemus Fashion Show After Party" jelas Manager Unnie sambil mengecek tabletnya "Bagaimana makan malammu dengan Dior?"
"Menyenangkan, seperti biasa mereka menyambutku dengan baik" Jisoo tersenyum "Apakah Jennie akan lama?"
"Kurasa dia masih bersenang-senang, lagipula tidak ada jadwal untuk besok" jelas Manager Unnie "Aku bisa mengatur ekstra kamar untuknya, jadi jika dia pulang lebih larut maka tidak menganggu tidurmu"
"Oh, bukan itu masalahnya" Jisoo terkekeh "Aku hanya ingin tau saja, tidak perlu memesan ekstra kamar" dia menggeleng.
"Lebih baik kau segera istirahat, Jisoo" kata Manager Unnie "Kakimu mau memulih, jadi kau harus jaga kesehatan"
"Thanks, Unnie" Jisoo mengangguk lalu kembali ke kamarnya.
Dia mengecek ponselnya dan senyumnya sedikit memudar karena Jennie tidak mengiriminya pesan seperti biasa. Jisoo mengambil handuk dan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya, beberapa saat kemudian dia keluar dan kembali mengecek ponselnya. Dahinya agak berkerut, namun dia hanya menghela napas dan mengirimi Jennie pesan agar tidak pulang terlalu malam, juga mengucapkan selamat tidur pada gadis itu.
###
"-soo, Jisooo"
"Hmm..." Jisoo berusaha menarik selimutnya lebih tinggi, namun sosok itu menariknya.
"Jisoo, bangun" kini pemilik suara itu mengguncang tubuh Jisoo
"Unnie, aku masih mengantuk" kata Jisoo, dia mengenali itu suara Manager Unnie.
"Soo, Jennie mabuk dan dia terus memanggilmu"
Mendengar kalimat itu, Jisoo segera tersentak dan menegakkan dirinya.
"Jennie mabuk? Dimana dia?"
"Mereka mengantar Jennie di lobby, tapi dia menolak bergerak dan terus memanggilmu"
Jisoo bergegas memakai sweater oversizenya dan berlari mengikuti Manager Unnie keluar dari kamarnya. Dia bergerak gelisah di dalam lift dan begitu mereka tiba di lobby, dia bisa melihat seorang perempuan yang sedang memapah Jennie.
"Jendeuk!" Jisoo segera mengambil Jennie dari pelukan gadis itu.
"Jichu~" Jennie tersenyum, lalu tertawa sambil memeluk Jisoo "Hmm... Jisoo-ku, kau datang..." dia mulai meracau sambil memeluk Jisoo.
"Lobby sudah aman dari wartawan, tapi lebih baik kita segera bawa dia" kata Manager Oppa "Hyunji, terima kasih sudah mengurusinya"
"Dia minum cukup banyak dan bersenang-senang" Hyunji mengangguk.
"Siapa kau?" Jisoo mengangkat alis.
"Oh, hai, aku temannya" kata Hyunji "Aku bertemu Jennie saat pemotretan di Paris"
Jisoo menyipitkan matanya, dia tidak suka gadis itu dekat dengan Jennie.
"Unnie, bukakan liftnya" kata Jisoo, dia segera memapah Jennie "Jendeuk, kau sangat mabok" dia menambahkan.
"Jennie minum cukup banyak, dia gadis yang kuat" kekeh Hyunji.
"Well, jika kau benar-benar temannya, kau harusnya tahu betapa bahayanya minum sebanyak ini di tempat umum" kata Jisoo dengan kesal.
"Justru karena aku temannya maka aku ingin dia bersenang-senang" tukas Hyunji "Oh bukankah kau Kim Jisoo?" dia mendengus "Rupanya kau gadis membosankan Jennie"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Chaelisa One Shot Collection
Cerita PendekHappy 5th Anniversary to Blackpink & Blink 🖤💗 Dalam rangka Anniversary ini, Author mempublish Jensoo Chaelisa One Shot Collection Ini adalah kumpulan kisah one-shot Jensoo dan Chaelisa. Cerita-cerita singkat yang akan dikemas dalam Bab yang lebi...