Drama WP

299 23 47
                                    

Apapun yang terjadi di book ini yang tidak masuk akal, ingat! Apapun bisa terjadi di dunia oren!

Di dunia hidup kita di atur Tuhan, sedangkan book ini di atur Tuhan, Tokoh yang absurt dan Author yang rajin ngetik.

~ SEKTE SHIPPER KAISHIN ~

Keidou
WELCOME PARA ORANG SESAD

Vall
TERNYATA ORANG SESAD BANYAK YA

Kira
Saya polos..

Keidou
INTRO DULU PARA PENGHUNI BIAR KENAL, PAKE NAMA SAMARAN AJA KAN IDENTITAS ITU PRIVASI

(Mari lewatkan acara perkenalan yang panjang ini)

Rahayu
@Kaito Kid WOYY NIH KAU KAI?

Kaito Kid
Yoi dong kan ku tokoh utama

Avin / Zi
Apa istimewa nya seorang Conan Edogawa di mata mu?

Kaito Kid
Entahlah, dia hanya anak kecil yang berhasil medapatkan hatiku. Kurasa?

Avin / Zi
Tapi aku juga tertarik padanya. Mari bersaing secara sehat

Kaito Kid
Sehat? Tidak dulu. Conan milikku

Avin / Zi
Kenapa seperti itu?
Tidak. Aku tidak mau milikku di sentuh orang lain.

Kaito Kid
Milikku? Pfft, ayolah kawan
Dia hanya milikku seorang.

Nurul
Semuanya~~ tenang. Apa yang akan kalian lakukan ke ANAKKU?

Kaito Kid
WAAAHH IBU MERTUA

Nurul
Sentuh Conan kalian habis.

Kaito Kid
Gak ku sentuh kok, cuma ku...

Avin / Zi
No! Dia milikku hanya Aku yang boleh memilikinya bukan kau dan orang lain.

Kaito Kid
Kurasa kau terlalu banyak berhalusinasi sampai lupa hak mu.

Avin / Zi
Aku tidak mengenal ayahnya, ibunya, aku hanya mengenal anaknya dan aku ingin dia Conan Edogawa.

Nurul
Hei, dia anakku jangan ngaku-ngaku kau. Selama dia belum tumbuh tinggi ngak ada yang boleh ambil dia dari Mommy ini...

Kaito Kid
@Avin / Zi minimal kalo mau sama pacarku kenal orang tua nya.

Avin / Zi
Siapa kau hingga berkata seperti itu? Apa kau penguasa daerah ini? Tidak kan. Jadi berhenti mengusik hidup ku dan kekasihku

Rahayu
Bentar cuk! Mau mandi dulu drama nya entar!

Vall
Butuh cemilan menemaniku membaca drama

Avin / Zi
Ceritanya saya jadi Mafia :v

Nurul
Tolong anak muda. Anak ku terlalu berharga untukmu.

Avin / Zi
Baiklah. Maka dari itu berikan anakmu pada ku maka dia akan bahagia, selamat. Karena dia duniaku, semestaku, hidupku, nafasku. Dia bagai permata yang di curi Kaito Kid itu.

Kaito Kid
Maaf, permata yang ku curi? Setiap aku mencuri permata aku selalu mengembalikan nya. Jadi kau ingin mengembalikan Conan ke kasihnya yang sah?

Avin / Zi
Tidak seperti itu bodoh! Ck kau punya otak tidak sih? Permata. Dia permata yang berharga, harus di jaga jangan sampai tergores atau rusak di tangan orang yang salah yaitu Kau!

~Sekte Shipper KAISHIN~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang