07. Bab 07

58 5 2
                                    

Sebelum lanjut ke episode selanjutnya jangan lupa vote, jangan menjadi reader silent!!

-

-

-

Sudah hampir pukul 07;00 pria itu belum juga turun, Shenna sudah tak bisa menunggu nya lagi ia benar benar sudah membuang waktu nya saja.

"Non ini minum nya , apa Den Nanta belum juga turun?" Tanya Bi Ina pembantu dirumah Nanta 

"Belum bi, sepertinya dia bertapa di dalam kamar nya " tegas nya kesal

Shenna terus memperhatikan jam tangannya yang terus saja berdenting membuat dirinya semakin cemas dan takut jika akan terlambat untuk kedua kalinya.

"Bi saya harus pergi ,,, saya sudah terlambat" tegas nya

"Tapi non Den Nanta..." Ucap Bi Ina

Shenna langsung meraih tas beserta helm nya yang berada di meja makan, ia sudah begitu terburu buru buang buang waktu saja jika harus menunggu pria itu.

"Seharusnya gue nggak datang samperin tuh cowok,,,, " gerutu Shenna kesal

Ia langsung menyalakan mesin motornya dan melajukan motornya dengan kencang, tak berselang lama Nanta akhirnya keluar dari kamarnya menggunakan pakaian yang masih terlihat seperti preman sekolah.

Ia melihat ke ke arah meja makan, tatapan seperti sedang mencari seseorang.

"Den Nanta mencari Nak Shenna ya,,,, dia sudah berangkat Den lagian Adem lama banget" ketus nya

"Nggak!! bagus deh kalo cewe stress itu sudah pergi ,,,jadi gue nggak perlu berangkat" Nanta membalikkan langkah kaki nya dan beranjak kembali ke kamar.

"Eh Den tunggu,,," Cegah bibi

"Apa lagi Bi?"

"Ini bibi tadi di titipkan ini,,, kata Nak Shenna suruh kasih Aden..." Menjulurkan sebuah kertas gulungan putih , jika dilihat bentuknya seperti tisu toilet.

"Apaan nih" sahut nya

"Entah"

Nanta langsung membuka gulungan tersebut yang masih tersusun rapi, tapi ketika dirinya mulai membuka nya ternyata gulungan itu begitu panjang , jarak nya dari 3 anak tangga dimana Nanta berdiri sampai di depan meja makan.

"Wah Den,,,itu seperti struk hutang" ketus Bi Ina terkejut melihatnya

Nanta membaca isi tulisan di balik kertas itu satu persatu dimulai dari judul hingga tulisan kedua.
"Hal yang Lo boleh lakukan, dan tidak boleh Lo lakukan " judul

1. Lo harus bangun pukul 06:00 , tidak boleh lewat.

2. Lo harus tiba disekolah paling lambat pukul 07:00

"Apa apaan nih cewe,,, bisa bisa nya ngatur apa hal yang boleh dan tidak boleh gue lakuin!!" Tegas Nanta kesal kembali menggulung kertas tersebut.

*****

Sekitar 10 menit Shenna sudah tiba disekolah untung saja dirinya masih tepat waktu dan gerbang sekolah belum tertutup. Gadis itu langsung bergegas menuju kelas nya, banyak pasang mata melirik ke arahnya bagaimana tidak? dia adalah gadis paling cantik disekolah, keren dan seorang ketua OSIS.

Shenna terlihat memasuki kelas ,

Blukk!!

Shenna membanting tas nya di hadapan teman temannya, hari ini ia begitu kesal dengan keputusannya untuk pergi kerumah lelaki itu.
Dara, Fay dan Keysa langsung menghampiri Shenna dan mulai menanyakan banyak hal.

AnantareksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang