11.

827 95 2
                                    


siap?leztgo!
.

Pagi ini Jennie bangun lebih pagi, karna Jennie mempunyai janji dengan sahabatnya, Jennie membersihkan diri sebelum memasak sarapan untuk suaminya itu yang masih setia berada diranjangnya.

Tadi sebelum membersihkan diri Jennie sedikit bingung kenapa tiba-tiba dirinya sudah berada diatas kasur empuknya, karna seingat Jennie, Jennie masih berada didalam mobil tadi malam bersama Taehyung. Namun Jennie tak ambil pusing, Jennie sudah tau pasti Taehyung yang mengendongnya lalu membawanya ke kamar.

Jennie memasak ayam goreng, dan juga nasi goreng untuk sarapan hari ini, Jennie hari ini mungkin sedikit lama bertemu dengan sahabatnya maka dari itu Jennie memasak sarapan sedikit banyak untuk nanti,  disapanjang Jennie memasak senyum dari bibir Jennie tak luntur, karna Jennie sudah lama tak menghirup aroma segar diluar rumah. Semenjak Jennie menikah, Jennie jadi jarang keluar rumah sendiri.

Setelah merasa selesai Jennie tersenyum dan bertepuk tangan tanda senang dan puas dengan hasil masakkannya. Jennie berjalan menuju kamarnya untuk membangunkan suaminya.

Jennie membuka pintu kamarnya dengan sangat pelan, Jennie mengintip ternyata benar Taehyung belum juga bangun. Jennie tersenyum jahil lalu mendekat kearah Taehyung, Jennie duduk ditepi ranjang tempat Taehyung tidur.

Jennie sedikit menarik selimut yang menutupi setenggah muka Taehyung, lalu tangan Jennie bergerak mengelus alus poni rambut Taehyung yang menutupi matanya.

"Maaf ya suami"bisik Jennie lalu berdiri ditepi ranjang Taehyung.

"Tae tae, bangun!"teriak Jennie dengan histeris.

"Tae gawat!, Tae gawatt!, ihh". pekik Jennie.

"Taehyunggg!!"

"Hahh, kenapa? gawat kenapa? lo baik-baik aja kan?"saut Taehyung, Taehyung yang tadinya tidur langsung reflek duduk dengan mata yang masih merem melek karna masih ngantuk.

"Kenapa ketawa?"bingung Taehyung sambil mengucek-ngucek matanya.

Jennie mengeleng sambil tertawa kecil, "muka lo kayak orang dongo tau!" jawab Jennie sambil tertawa.

Taehyung semakin dibuat bingung oleh Jennie yang semakin tertawa puas,  "ada apasih? katanya gawat, kok malah ketawa-ketawa gini."bingung Taehyung sambil clingak-clinguk.

"Gak ada, gue cuma becanda."

"Dih, becandanya apaan banget dah."kesal Taehyung sambil merebahkan tubuhnya kembali lalu menarik selimut untuk menutupi tubuhnya, lalu dengan cepat Jennie cegah.

"Eett!, mau ngapain?"tanya Jennie sambil menahan selimut Taehyung.

"tidur"jawab Taehyung dengan dingin.

"Ihh, sarapan dulu!"

Dengan malas Taehyung duduk dan menatap datar Jennie, dan memutar matanya malas sambil mendengus.

"Yaudah gue mandi dulu."

💨💨💨

Setelah selesai membersihkan tubuhnya Taehyung langsung menuju meja makan untuk menemui Jennie dan sarapan.

U and I- TAEENNIE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang