{50} Dark Prince

2.3K 165 1
                                    

Hai all🤗
Biasakan vote dulu sebelum membaca ya, Terimakasih dan selamat membaca😉
.
.
.
.
.
.
.
✨ Happy Reading ✨
.
.
.
.
.
.
.
[Telah di Revisi]

"Kak, Dark Prince itu apa? Aku belum pernah dengar." ucap Liana.

"Oke sebelumnya kenalin, nama gue Nathan. Dark Prince itu nama salah satu gangster yaitu kami. Intinya, Dark Prince itu ya nama geng. Kayak kumpulan gitu." jelas Nathan secara inti saja.

"Owh gitu. Oke aku paham sekarang. Emm berarti ada ketuanya gitu dong?" Ucap Liana.

"Emang ada. Ketua ada. Wakil ada. Bendahara, sekretaris pokoknya banyak ada."

"Pendirinya juga ada? Maksud nya masih hidup gitu?"

"Ya masih lah cantik."

"Siapa?"

Semuanya terdiam mendengar pertanyaan itu. Mereka bingung harus menjawab apa, karena mereka tidak diizinkan mengatakan siapa pendiri Dark Prince.

"Pendirinya itu udah kerja. Umur nya hampir 30 an lah. Masih lajang, perjaka gitu. Tapi dia udah gak mau ngurusin Dark Prince lagi. Katanya udah bosen, mau fokus sama kerja dan keluarganya. Makanya itu Dark Prince di percayakan sama ketua yang sekarang." ucap Nathan.

"Owh gitu. Kalo ketua sama wakilnya itu siapa kak?"

"Ketuanya itu bang Argan, sedangkan wakilnya itu bang Baron. Mereka udah lama di Dark Prince. Dari awal SMP kalo gak salah mereka pernah cerita."

Liana terkejut mendengarnya. Jadi Baron itu wakil dari Dark Prince? Sedangkan Argan, ketua dari Dark Prince? Pantas saja anggota Dark Prince sangat mengenal kakaknya.

Salah satu anggota Dark Prince sedari tadi meneliti Liana. Ah lebih tepatnya wajah milik Liana. Bukan hanya cantik dan imut, tapi wajah milik Liana seperti ada kemiripan dengan seseorang.

"Kalo iya, ini artinya beneran dia, cewek ini" batin lelaki itu.

Liana sendiri tidak sadar kalau dirinya sedang di perhatikan secara intens oleh beberapa anggota. Ia lebih asik dengan film yang ditayangkan.

"Nama lo itu Liana kan?" Tanya Nathan.

Liana menengok dan mengangguk "Iya kak. Kakak tau darimana nama aku?"

"Kan lo adeknya bang Baron. Makanya gue tau"

"Owh iya-iya. Hehe maaf aku lupa.

"Iya santai aja"

Sedangkan yang lain hanya bisa menahan gemas ketika melihat Liana tertawa sedikit tadi.

Drap

Drap

Drap

Langkah suara kaki tergesa-gesa itu membuat anggota Dark Prince yang sedang bersama Liana langsung bangun dan waspada melindungi Liana.

"Di depan gak ada yang jaga emangnya?" Tanya Nathan pada yang lain.

"Di depan ada bodyguard banyak kok. Terus beberapa anak tadi juga mangkal di depan katanya takut ada yang nerobos." ucap salah satu anggota Dark Prince.

LIANA (Posesif & Overprotektif Brother)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang