DS 59

3.3K 601 17
                                    

***

Jaehyun, Hendery, dan Sungchan mengikuti kegiatan Lysander selama seharian, dan mereka bertiga kini tahu bagaimana biasanya Lysander bekerja, pria manis itu bekerja penuh ketenangan namun juga penuh ketegasan, dia tahu caranya mengontrol suasana, membuat seluruh pekerja tidak mampu membantah kata-katanya.

Dan saat ini, jam sudah menunjukkan pukul empat sore, selama seharian mereka keliling Korea mengikuti Lysander yang bekerja, sebenarnya saat mengunjungi hotel Sanchez yang ada di Korea, baik Jaehyun, Hendery, dan Sungchan sempat dilarang masuk karena Lysander tidak ingin ada yang mengenali wajah mereka, karena kepala manager mengenali Lysander sebagai Lysander yang belum menikah. Mau tidak mau mereka hanya bisa menurut daripada nanti malah membawa masalah untuk istri mereka.

"Aku laparrr~" keluh Sungchan.

"Sama, aku juga lapaar lagi." Seloroh Jaemin yang kini menyandarkan tubuhnya pada Sungchan, kali ini yang menyetir adalah giliran Hendery.

"Mau makan lagi?" tanya Jaehyun.

"Ne!" jawab Sungchan dan Jaemin kompak.

"Kebetulan kakek-nenek mengajak kita semua makan malam bersama di restoran Kun ge, bagaimana? Mau bergabung?" tanya Jaehyun.

"Boleh, yang penting makan!" jawab Jaemin, Hendery pun akhirnya mengarahkan mobil ke arah restoran yang dulu milik Eunkyung jadi milik Kun, dikelolah dengan baik oleh Kun.

Sepuluh menit kemudian mereka sampai di restoran, setelah memarkirkan mobil mereka keluar dan hendak masuk ke dalam restoran, mereka dikejutkan dengan kedatangan mobil Jungwoo, dari dalam mobil muncul Jungwoo dan-

"Hooo~ Kim Eun Mi, lama tidak berjumpa." Jungwoo berdoa semoga Lysander dan lainnya tidak salah paham, dia membawa Kim Eun Mi dengan alasan, malah ini adalah rencana Gabriel. Jika nanti terjadi sesuatu Jungwoo akan mengutuk Gabriel habis-habisan.

"Jungwoo-ya, kenapa dia masih ada di sini?" tanya Kim Eun Mi, Jungwoo tidak menjawab, sedangkan ketiga saudaranya sudah mendelik padanya karena membawa wanita itu dalam acara makan malam keluarga.

"Diamlah dan ikut saja, setelah itu aku akan membawamu ke suatu tempat." Mendengar penuturan Jungwoo, Lysander paham tindakan Jungwoo kali ini.

"Aku meloloskanmu hyungie" Jungwoo berterimakasih dalam hati, mereka pun masuk bersama ke dalam restoran, mereka dibawa ke ruang private yang sudah disewa oleh keluarga Lee.

"Kalian datang juga, memang masih sore untuk makan malam, tapi tidak apa kan memulai lebih awal?" tanya Daewon.

"Tidak masalah sih sebenarnya." Jawab Taeyong.

"Kenapa kau bawa wanita itu Jungwoo-ya?" tanya Heeyoung dengan nada berbahaya, namun Lysander segera menenangkannya.

"Tidak apa" dia mengedipkan matanya pada sang nenek yang hanya bisa menurut saja, dia tidak tahu apa isi kepala sang cucu menantu.

"Duduk dan kita bisa mulai makan."

*** 

Selama acara makan malam itu berlangsung menyenangkan untuk para Lee, Kim Eun Mi merasa tidak nyaman, karena dia dianggap angin lalu, Jungwoo bahkan lebih sibuk dengan Yuta dan Mark, dia duduk di paling ujung tanpa ada yang memperhatikannya, semua perhatian itu tertuju pada Lysander yang duduk di sebelah Heeyoung.

"Tadi darimana saja?" tanya Yangyang pada Lysadner.

"Kerja" jawab Lysander.

"Kami menemaninya, tepatnya ikut dia kerja." Jawab Sungchan, sedikit sombong, membuat yang lain mengerang iri.

[ALL X JAEMIN] Different SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang