Chapter 21

121 7 1
                                    

"Arghh! motor sialaann! gak tau gue udah kesiangan apaa!"

Abel mengibas rambut ungunya kesal, dia mengibaskan tangannya ke arah wajahnya.

gerah dan panas, itu yang Abel rasakan.

"Vigo mana si?! lama banget anjing." Abel mengumpat sambil menatap layar handphone nya, dia mencoba menghubungi abangnya yang tak kunjung mengangkat telfonnya.

Abel menatap jam yang melingkar indah di pergelangan tangannya yang menunjukan pukul 7 lewat, yang artinya gerbang sudah di tutup sedari tadi dan pelajaran sudah berlangsung.

handphone Abel berdering, Abel menatap handphonenya yang ternyata ada panggilan masuk dari Nadia.

"halo, Bel? lo gak masuk?"

"masukk, tapi telat dikit, motor gue nggak tau kenapa nih tiba-tiba mati."

"terus gimana lo? pesen ojek?"

"kalo gue pesen motornya gimana, yakali gue tinggal, gue lagi nunggu abang gue tapi ngaret banget sumpah."

samar, Abel mendengar Agam bersuara kepada guru, mengatakan bahwa Abel masuk tapi telat karna motornya mogok.

"iya juga sii..."

"pak Agus udah masuk ya?" tanya Abel pada Nadia.

"iya, dia nanyain lo tadi, tapi udah di jawab Agam kalo lo telat, kata pak Agus oke."

Abel melihat mobil Vigo yang berjalan ke arahnya, "yaudah kalo gitu Nad, Vigo udah dateng nih, thanks yaa!"

"oke Bel, hati-hati yaa."

"sip."

panggilan terputus berbarengan dengan mobil Vigo yang berhenti tepat di depannya, Vigo keluar dari mobilnya bersama sopir pribadi Adel.

"kuncinya mana non? biar saya bawa ke bengkel motornya." kata sopir itu, Abel menyerahkan kuncinya, dan segera berjalan masuk ke mobil.

"makasih ya pak, ayoo nyet! gue udah telat nih, jangan sampe mobil lo gue tebalikin gara gara lo ngaret!" oceh Abel yang membuat vigo mendengus.

"lo telat di buat sendiri ye setan! nyatok ampe satu jam, rambut lo udh kek pakaian di gosok tau gak?" nyolot Vigo sembari masuk ke dalam mobil.

dia segera menjalankan mobilnya menuju sekolah Abel setelah menekan klakson dua kali, yang dibalas anggukan oleh sang sopir.

✨✨✨

Abel POV

keknya gue bener bener sial banget hari ini, astogee.

udah telatt,

motor tiba tiba mati, padahal jajan dia lebih banyak dari gue.

nungguin Vigo lama banget kek nungguin cerita Argabel yang gak di update-update sama authornya.

and sekarang!

gue kejebak macet.

FAAKKK!!

Bisa gak si authornya, udah jarang update, sekalinya update gue di buat kesel kek gini, pengen gue lelepin ke becekan palanya author, jangan kasih tau dia yaa, nanti dia ngamokk.

"Aduuhh! inii mobil lo gak bisa nyelip apa?!" Omel gue pada Vigo yang menatap gue dengan tatapan aneh.

"lo kata mobil gue motor bisa nyelip-nyelip."

ARGABELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang