Prolog

2 1 0
                                    

Nothing's special about me
I'm just me.

Gue kira masa SMA gue bakal semenyeram kan masa SMP gue tapi ternyata engga, meski gue ga cantik, ini ga terlalu buruk.

Hai nama gue Airin, kalian bisa manggil gue Rin, gue cuma gadis berusia 16 tahun yang lagi duduk dibangku SMA kelas XI. Gaada yang spesial dari gue, gue ga pinter dan gue juga ga cantik, gue cuma berusaha jadi diri gue sendiri dengan kepedean yang gue punya. Tapi suatu saat...gue merasa diri gue, kurang.

Memasuki tahun ajaran baru menurut gue hal yang cukup rumit dan, membosankan. Gaada satupun hal yang gue sukai, gue mulai merasa bosen dengan sekolah dan cinta. Gue benci ketika gue gabisa mengendalikan perasan gue. Sama seperti saat gue menerima semua perlakuan buruk dari orang yang gue suka dan gue, diem aja.

Dari situ gue belajar bahwa cowok ganteng, famous disekolah ga selalu baik, ga selalu harus kita dapatkan, karena terkadang mereka hanys memanfaatkan gadis-gadis jelek kaya gue, dan lo harus tau kalo lo mau berurusan sama cowo ganteng dan famous disekolah lo harus terima kalo lo bukan satu-satunya.

Oke kita stop tentang gue, beralih ke sahabat gue ada 5 di SMA, yang 3 baru gue kenal saat masuk SMA, yang 2 sahabat gue sejak SMP, mereka sama-sama absurd dan gue ngerasa cocok karena gue pun absurd.

Cerita ini bukan tentang gue ataupun sahabat gue, tapi tentang dia.

Seseorang yang gue temui, seseorang yang berbeda, seseorang yang paling bersinar dimata gue selama SMA, seseorang yang...gabisa gue gapai.

Dia datang seperti matahari yang bersinar, Fajar yang datang saat gelap, Fajar yang memulai hari gue setiap harinya di masa SMA gue ini, dia...berbeda. Dan gue putuskan bahwa dia orangnya, pemeran utama cerita gue dimasa SMA ini.

Sang FajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang