BAB 1

4.3K 200 0
                                    

Revaldo adel P.

Seorang laki - laki yg sedang banyak pikiran.

Ada sebuah kesalahan yg buat si laki - laki itu sangat2 stress.

Di genggaman adel ada sebilah pisau tajam.kebodohan apa lagi yg akan adel lakuin setelah ini.

"Hidup/mati itu pilihan yg gw hadapin sekarang" batin adel

........

"Adel km ngapain di dalam,kok lama banget" panggil mama di balik pintu

Aku pun cepat2 sembunyiin pisau itu.lalu aku segera buka pintu.

"Adel ga ngapa2in kok ma" ucap adel sambil nyengir gemes.

"Tadi mama masakin makanan kesukaan km,yuk ke kebawa kita makan"

.......

Adel dan mama melangkahkan kaki nya ke arah ruang makan. Dan ruang makan pun sepi.

"Loh kok sepi,mana kakak sm papa ma?"

"Mereka udh brngkt duluan tdi dek,katanya ada urusan penting" jwb mama

Adel memindahkan sarapan nya ke kotak makan.

"Loh kok di pindahkan,knpa ga makan di rmh aja syg?" Tanya mama heran.

"Adel mau makan di sklh aja ma,bareng yg lain kok,mrka juga bawa katanya tdi di grub" bohong adel.

"Ouh yaudh,hati2 ya klo bawa motor nya sayang" senyum mama sambil elus2 pipi adel.

" Siap ma"

Skip

Setibanya di kampus adel langsung masuk ke kelas.Ya pemandangan pagi ini sangat sangat sangat bikin adel iri,tpi tau lah ya adel itu kocak.bukannya galau ga ada pacar malah cie2in temen nya yg lgi kasmaran hhhhhhh.

"Cieee cieee...cuit cuittt.... So sweet banget si pagi-pagi ini pasangan kurang segaris" cibir adel

"Apaan si del,ganggu aja"

Hhhhh ketawa adel
"Santai dong mas bro"

Dua orang itu oniel dan indah yg lagi cinta - cinta nya sampe ga kenal tempat.

"Del noh ada ashel mending lo kesana deh jangan ganggu gw pacaran" usir oniel

"Yeee bucin lo" ucap adel

Adel segera berjalan menghampiri sang pujaan hati si ashelia.

"Hy cell" sapa adel lalu duduk di samping ashel.

Sontak ashel melihat ke arah adel
"Kenapa del?"

"Kamu udh sarapan blm?" Tanya adel ke arah ashel.

"Belum,knpa emangnya?" Adel pun tersenyum lalu berjalan ke arah tas nya dan mangambil bekal yg dia bawa tadi dri rumah.Dan duduk kembali di bangku sebelah ashel.

"Tadi aku bawain ini buat kamu" beri adel senang

"Terus klo ini buat aku,emng km udh makan?" Tanya ashel melihat adel.

"Iya udh tdi di rumah" bohong adel karna dia bakalan kenyang klo lihat ashel makan,jadi biar ashel aja yg makan.

"Beneran ni? Yaudh klo gitu aku mkn ya" ashel pun mulai memakan bekal yg adel bawa.

"Ashelll" tiba2 ada seseorang yg memanggil ashel..adel yg tau siapa orang itu pun langsung memasang muka datar dn kesal.

"Hy gito,ada apa?" Senyum ashel,,senyum ini beda,senyuman yg sangat manis.senyum yg ga perna adel lihat.

Adel tau siapa gito, pacar ashel dari duduk di bangku SMA dan smpe skrng.

"Jalan yuk shel" ajak gito,, tampa basa basi pun ashel mengangguk atau mengiyakan ajakan sang pacar.

Makanan yg adel bawa tadi aja cuma di makan beberapa sendok dn sisa nya di tinggal begitu saja.Adel hanya diam memandang mereka berdua yg semakin menjauh dri adel..adel melihat ke arah bekal nya yg masi tersisah sangat banyak.

"Kasihan banget lo" ucap oniel yg ternyata melihat kejadian tdi

Adel kesal dia langsung keluar kelas dan pergi ke arah lapangan.Adel tidur di lapangan indoor.

Ternyata chika mengikutin adel dri tdi, saat adel sampai ke lapangan pun baru chika menghampiri adel yg sedang tiduran.

"Del ngapain tdr di sini" tanya chika

Ya sahabat adel semua nya tau klo adel punya rasa pada ashel.Termasuk pun chika.

Chika pun memangku kepala adel di paha nya.

"Knpa kesini chik,bukannya lo ada jadwal jam segini" heran adel karna chika tiba2 datang kesini dan adel heran knpa chika bisa tau klo adel lagi disini.

"Dosen nya sakit jdi ga masuk del" ucap chika sambil elus kpla adel.

"Gimana?,ashel masi blm peka sm perasaan lo?" Tanya chika sambil menunduk menatap wajah adel yg lagi memejamkan mata.

"Ya seperti itu lah" pasra adel

"Terus lo sm aran gmna?"

"Sama aja aran jga ga peka del,,aran sibuk pacaran tuh sm fiony"

Ya aran termasuk sahabat adel,chika pun sama sahabat adel juga.

Oniel,chika,aran,mirza,olla dan ashel itu sahabat dekat adel,yg gitu lah sahabat di bumbui dengan rasa cinta dan tidak kepekaan.

Skip

Adel karna masi ada matkul pun dia langsung ke kelas.

Ashel pun masuk,karna dia  sejadwal sm adel,oniel dan  indah.

Marsha si gadis cantik yg berperan sebagai dosen disini.

"Pagi buk dosen cantik" sapa adel buaya smbil ngedipin mata sebelah.

Marsha emng lebih tua 2 tahun dri adel dkk.

Jadi marsha dan yg lain nya seperti berteman ,bkn murid dan dosen.

"Adel bisa gak jngn ganggu hari ini,dan stop panggil saya ibu" ketus marsha walau masi tersenyum,adel hanya cengengesan di tegur oleh dosen cantik.

Adel sibuk menggoda marsha karna itu sudah jadi hobby dia buat si dosen cantik itu kesal.

Tiba-tiba gito keluar izin gk masuk hari ini ke marsha.Ashel diam tak mengejar gito ,Bahkan ashel tau klo adel dri tdi memperhatikan dia,tapi ashel cuek aja.

Lalu adel menghampiri ashel ke bangkunya dan duduk di kursi yg gito duduk tadi.

"Kenapa shel" tanya adel

Ashel menatap adel intens,adel yg di tatap pun gugup setengah mati.

"Aku dan gito putus,del"

Bagus dong shel!! Batin adel smbil senyum - senyum.

"Kok senyum2 del"

"Hehehe gpp kok shel,udh gpp shel kan masi bnyk yg lain" ucap adel santai.

Ashel menatap tidak suka ke arah adel,,pikir ashel,adel sangat menyebalkan bukan nya di hibur malah bikin kesal.

"Zee" panggil adel,tadi zee melewati kelas adel.

Zee pun lihat adel dan melihat sitausi kelas adel.untung marsha si dosen cantik tdi izin ke toilet jdi zee langsung masuk dn menghampiri adel dn ashel

"Paan del?"

" Ini ni pacar lo lagi galau"

"Knpa sayang nya aku,sini peluk" kata zee sambil melebarkan tangan.

"Dihhh males gw" ucap ashel melenggang pergi.

Adel dn zee itu tetanggaan mangkanya mereka dekat,, adel zee itu terkenal buaya di kampus.

Next

Cerita kedua gw

Tunggu selanjutnya

Menyerah (Delshel/Delchik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang