6 (full flashback)

888 67 0
                                    

Flashback

"Kamu ga pernah ada waktu buat aku! Jadi kamu mau aku bereaksi kayak gimana?! Aku juga manusia, aku bisa meledak kapan aja"

"Tapi kan gw bilang alasan gw ga bisa kan? Kamu seharusnya ngerti dong?"

"Aku memang selalu bilang kalo aku ngerti, tapi sebenarnya nggak. Aku nggak ngerti kenapa kamu harus selalu ngejaga adek kamu, lexxa!"

"Kamu kan punya keluarga, punya mama, punya ayah, punya adek 2. Tapi yang jagain lexxa itu kenapa harus kamu? Kan ada mama kamu?"

"Kalo kamu emang gamau jalan sama aku bilang aja! Kalo begitu kan aku bisa cancel date kita!"

"Bukannya gamau! Tapi gw emang ga punya waktu!"

"Yakin? Alasan kamu pas udah mau ngedate pasti lexxa sakit lah, lexxa ini lah, lexxa itu lah dan lexxa lexxa lexxa!"

"Apa hidup kamu isinya cuman tentang lexxa? Terus gimana dengan aku?? Aku juga sayang sama kamu!"

"Nggak git-"

"Meski kamu punya waktu pasti selalu berhenti di tengah-tengah date kita cuman karna lexxa, mama kamu, dan acara keluarga!"

"Lexxa ga punya orang buat jagain dia! Gw yang selalu nge jaga dia. Bukan emak gw, bukan ayah gw, bukan adek gw. Tapi gw. kalo dia lagi sakit, abis berantem dan sedih!"

"Lu jangan bohong ya, gw liat dengan mata kepala sendiri, emak dan ayah lu memperlakukan lu! Ga mungkin mereka gitu kan? Mereka itu keliahatan sayang banget sama lu jadi ga mungkin mereka begitu!"

"Kok lu ngatur keluarga gw sih?! Kan kita bukan lagi ngomongin tentang keluarga gw, kita lagi ngomongin lu yg cemburu karna gw ngasih perhatian dan jaga adek gw"

"Lu seharusnya mengerti, dia itu adek gw. Jadi wajar dong gw ngasih dia perhatian dan ngejaga dia?"

"Gw tau, gw tau tapi lu ga pikir itu berlebihan?"

"Nggak, lexxa butuh gw untuk selalu ada disisi dia."

"Yaudah! Kalo lu emang lebih milih adek lu, mending kita putus!"

"Oke! Dan buat informasi aja, lexxa itu adek gw. Dia keluarga gw, dan lu? Lu cuman kekasih gw, yg pasti gw bakal lebih milih keluarga gw"

"Dan! Satu lagi, lu sadar ga sih kalo lu itu berubah? Avan yang gw kenal selalu ngertiin keadaan gw, dia ga berani ngomong kasar, terutama di hadapan gw"

"Itu dulu, lu seharusnya tau kalo semua orang bisa berubah"

(Name) tidak merespon dan langsung pergi

"Sendiri aja nih tong"

"Hehe iya pak" - (name)

"Kenapa? Abis putus ya ama pacar nya?"

"Kok bapak tau?"

"Yaaa muka nye asem gitu yg pasti lagi sad antara abis putus atau ga lagi berantem"

"Bapak kek nya punya ke ahlian meramal ya pak? Hahah"

"Yaaa bapak cmn ngikutin firasat bapak aja sih eh bener, tapi firasat bapak dari dulu emang ga pernah salah sih"

" The bartender Bar " M!READER X TODOROKI || BNHA FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang