BAB 5

1.7K 161 14
                                    

Saat adel dn ashel lagi duduk berdua tiba - tiba chika datang memanggil adel.

"Adelll" adel yg merasa di panggil pun menoleh.

"Apa?"

"Nih baju lo yg ketinggalan di rmh gw,,sudah gw cuci tuh", beri chika ke adel

Adel pun senyum
"Mksh sayang,istriable banget dah" genit adel.

"Dih mimpi lo" chika langsung pergi dri sana.

Ashel dri tdi hnya menyimak pun bingung dengan kedekatan adel dn chika.

"Km semalam tidur rmh chika?", Tanya ashel

"Iya cell,hehehe" cengir adel

"Knpa ga bilang?terus knpa ga tidur di rmh aku" cerca ashel.

"Takut ganggu cell"

"Hm"

"Yahhhh ngambek lgi",

Skip


Saat sudah pulang ngampus karna sudah gada matkul lgi,adel lngsng mengajak chika buat jalan.

"Chik tunggu" panggil adel

"Apa lg si del"

"Jalan yok,gw traktir mkn deh"

"Traktir beneran ya"

"Iye,cepet lo klo soal traktir"

"Yaudh ga jdi,lo ga iklhas" cetus chika mau pergi,adel pun langsung menahan tangan chika.

"Dah yok brngkt"

Di tempat makan pun adel dn chika lngsng memesan makanan keinginan mereka.

"Chik"

"Hmm" chika masi sibuk memainkan hp nya.

"Chika", panggil adel lngsng merampas hp chika

"Apaan si del,sini balikin" rebut chika

"Kgk mau gw,lo gw panggil malah sibuk sm hp",

Chika dn adel sibuk merebutkan sebuah hp,sehingga insiden terjadi.
Chika jatuh tepat di pelukan adel dn bibir mereka berdua pun menyatu.mereka diam kaget,dan enth siapa yg duluan gerakin bibir sehingga saling melumat.untung aja di tmpt mereka mkn masi sangat sepi,dan tertutup dengan bunga2 pajangan cafe.

"Empss", desah mereka saat pelepasan dan saling menyatukan jidat.

Wajah chika pun memerah,karna malu.adel langsung menggenggam tangan chika dan.

"Chik,lo mau ga jdi pacar gw?",tanya adel,adel pun bingung knpa mulut nya bisa berkata begitu.

"Chika",panggil adel lgi,karna chika hnya bengong.

"Hah?", Chika tercengang mendengar nya.

"Lo mau ga jadi pacar gw?" Tanya adel buat kedua kali nya.

"Sadar ga si lo" ucap chika sambil mengecek jidat adel panas atau ga.

"Gw sadar chik"

"Terus ashel gmna del?"

"Percuma nunggu ashel,dia ga akan bisa nerima gw"

"Terus gmna?mau gk?"

"Ma mau apa?"  Ngang ngong ngang ngong ae chik chik wkwkwkw

"Mau ga jdi pcr gw chik" tulus adel.

"Gmna ya del,lo tau kan gw suka sm aran,tapi coba kita jalanin dulu ya,lo harus bisa pastikan hati gw,buat slalu bersama lo", ucap chika ragu.

"Mksh chik,yaudh kita mkn dulu yuk, hbs ini kita pulang" senyum manis adel.

"Hufttt gw sm sekali gada rasa sama adel,tpi gw gamau bikin dia sedih lagi" batin chika sambil menatap adel yg lgi mkn.

.......

Adel pun sudah smpe di perkarangan rumah chika.

"Sayang bsk gw jemput ya"

"Dih sayang,jijik gw dengar nya" ucap chika lngsng masuk ke rmh.

Baru setengah jalan pun chika lngsng berhenti karna mendengar ucapan adel.

"Klo lo terpaksa terima gw tdi,,ga ush di terima chik" kata adel marah lngsng pergi dri rumah chika.

Chika diam beberapa detik,lalu dia lngsng masuk ke dlm.

"Maaf del" gumam chika.

......

3 jam sudah chika menunggu pesan dri adel setelah pulang tdi, chika merasa bersalah karna ucapan nya yg sudah sangat keterlaluan.

"Mana si adel" gusar chika

"Apa gw chat duluan ya"

"Ah biarin lh" chika pun langsung melanjutkan tidur nya.

Di sisi lain

"Huftt capek gw" batin adel

Tok tok tok

"Siapa si dah malam juga"

Saat adel buka pintu kamar nya terlihat lah seorang laki - laki yg gagah dan tampan.

"Knpa?", Tanya adel datar

"Nih tdi gw beli saat gw di Yogyakarta,buat adek kesayangan gw", beri robby

"Serius kak?" Tanya adel senang

Robby kakak adel membelikan sebuah lukisan yg sangat adel pengen dulu.

"Mksh kak?" Adel lngsng menutup pintu kamar nya.

"Yehh adek siapa si ini,bkn nya di peluk,malah lngsng tutup pintu" ucap robby lngsng pergi ke kamar nya.

.....

Adel ada matkul pagi dan skrng dia sudah di kampus buat menunggu ashel.

Ashel tiba

"Hy shel" sapa adel tpi dengan muka biasa gada senyum nya.

"Hy jga del"
"susah bngt senyum sm aku", kesal ashel.

"Hehehe nih senyum :) " senyum adel.

Ashel hnya memutarkan mata nya dan pergi meninggalkan adel yg cengo sendiri.

"Shel tunggu,lo marah sm gw?" Tanya adel saat sudah di smping ashel.

Ashel diam.

"Shel maaf"

Ashel tetap acuh,smpe adel pun tersulut emosi

"Shel aku minta maaf!! masa cma mslh sepele aja lo besar2in!! "Marah adel.

Ashel diam gak mengubris kekesalan adel kepadanya.

"Hy sayang" tiba - tiba ada cowok yg menghampiri mereka berdua.Yg bikin adel kaget,si cowo datang2 lngsng merangkul pinggang ashel.

"Siapa?" Tanya si cowok ke ashel smbil menunjuk adel.

"Gatau siapa", ucap ashel smbil mengajak cowoknya pergi.

Adel hnya senyum lirih,tentunya sakit hati,smpe mata adel pun berkaca - kaca.

Ternyata dari tdi chika melihat semua kejadian itu.

"Del" panggil chika smbil menepuk pelan pundak adel.

Adel menoleh smbil menghapus air matanya.

"Apa chik" tnya adel,,adel masi marah pada chika soal kejadian tdi malam.

"Del gw ga bisa nerima lo,mngkin kita udahan aja dn ttp lnjt jdi teman"















Double kill......


Next sayang

Menyerah (Delshel/Delchik)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang