"Aaaahhhh ssssshhhhhh Darrrennnhhhh oouuhhh."
Decitan ranjang beradu indah dengan desahan kedua manusia yang sedang mereguk kenikmatan bersama.
Yasmine menjambak pelan rambut basah Darren sembari memanggut bibir sexy suaminya.
Darren membalas lumatan dan hisapan yang Yasmine berikan seraya mempercepat hentakkan pinggulnya.
Suara penyatuan mereka terdengar bergitu erotis, hingga siapa saja yang mendengarnya akan merasa gerah.
"Aaaaahhhh aahhhh aaahhhh." Mata Yasmine tertutup dan buka merasakan tusukan demi tusukan yang Darren berikan, bibirnya yang bengkak terus mengeluarkan desahan untuk menyalurkan rasa nikmat.
"Damn it." Dengus Darren seraya membalikan posisi.
Yasmine langsung menaik turunkan tubuhnya dengan cepat untuk mengejar pelepasan mereka. Dadanya diremas dengan kasar oleh Darren hingga air susunya keluar bertebaran.
"Fasssshhhteeerrrr oh fuck!" Desis Darren.
Tangan Darren berganti meremas pantat Yasmine dan membantunya bergerak lebih cepat.
"Darrennhhh aaahh aahhh aaarrrrrrggghhhhh!" Jerit Yasmine sebelum terjatuh dengan lemas.
"Shiittt!" Darren mengangkat pinggang Yasmine dan menghentakkan kejantanannya dari bawah.
"Ssshhh fuck! Aaaaaarrrrrgggggghhhhhhh!"
Yasmine memejamkan mata dengan lega, hampir tiga jam mereka bercinta, dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul tujuh lewat tiga belas pagi hari.
Morning sex yang sangat menyenangkan.
Darren mengusap lembut punggung telanjang istrinya sembari mengecup beberapa kali puncak kepalanya.
Yasmine hanya tersenyum tipis ketika mendapatkan hal itu. Darren tidak pernah mengatakan hal mesra setelah mereka bercinta, namun pria itu akan memberikannya banyak ciuman sebagai tanda terima kasih.
Bukankah itu sangat manis?
"Kita akan ikut sarapan dengan semua orang?" Yasmine melirik Darren.
"Jika kau masih lelah, tidur saja." Jawab Darren.
Yasmine menempelkan pipinya di dada telanjang Darren, ia memejamkan mata saat mendengar suara detak jantung pria itu. "Kita akan berjalan-jalan di hutan hari ini, aku ingin ikut." Ucapnya.
"Hmm."
Libur semester telah tiba, dan Ben mengajak seluruh keluarganya untuk mendatangi kediaman Harvey dan Yola yang berada di salah satu pulau terpencil di Jepang.
Jadi saat ini mereka tengah berlibur di rumah yang menjadi saksi tumbuh kembang Lily dan Darren dari kecil hingga remaja.
Yasmine mengangkat wajahnya, ia mengusap lembut pipi Darren sebelum memajukan wajahnya untuk memanggut bibir suaminya itu.
Darren membalasnya dengan senang hati. Ia menahan kepala Yasmine untuk memperdalam ciuman itu, kepala Darren juga bergerak ke kanan dan ke kiri seakan menikmati ciuman panas itu.
Yasmine mengigit pelan bibir Darren dan menghisapnya, ia menjulurkan lidahnya yang langsung disambut oleh lumatan Darren.
Brakkk braakkk brakkk
"Daddyy! Mami! Open the dool!"
Suara teriakan serta gedoran dari pintu membuat keduanya melepaskan ciuman mereka.
"Tidak biasanya dia bangun pagi." Ujar Darren.
Yasmine segera turun dari atas tubuh Darren.
"Istirahatlah dulu jika masih lelah." Darren mengecup singkat kening istrinya sebelum berjalan menuju kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal With Mr Billionaire
RomanceB The Series- Barrack 1 Darren Leonelle Barrack & Yasmine Lewis Ia tidak menyangka bahwa pertemuannya dengan Darren Leonelle Barrack, akan membawanya ke lembah terdalam dari sebuah rasa sakit. Tidak ada lagi senyuman, tidak ada lagi rasa percaya di...