•BIZARRE MARRIAGE•
•RUMOR•
"Mas, aku nanti izin ke kampus pas jam kerja ya. Aku mau ngurus laporan kerjaku buat bisa masuk sistem penilaian." Kata beomgyu minta izin dengan suaminya.
"Ngapain izin ke saya? Sana izin ke bagian HRD." Jawab Taehyun dingin. Beomgyu hanya menggigit bibirnya saja, suaminya ternyata tak berubah meskipun mereka sudah dikaruniai anak. Beomgyu sudah 1 minggu hamil dan beomgyu mengira suaminya bisa menjadi lebih lembut padanya karena dirinya sedang hamil anaknya namun tidak.
"Aku nanti sendirian ke sana mas kalau mas mau tahu. Taeyoung gak bisa ngurus hari ini karena dia sakit." Kata beomgyu.
"Gak peduli. Mau kamu berangkat sendiri atau sama orang lain, naik ojek atau jalan kaki. Saya gak peduli." Kata Taehyun menuntaskan sarapannya lalu pergi dari meja makan. Beomgyu menatap punggung lebar suaminya yang menjauh darinya dengan tatapan sendu, dirinya terisak mendapatkan perlakuan seperti ini di pagi hari. Kata-kata Taehyun tadi sangatlah menyayat hatinya, seakan dirinya ini bukanlah manusia namun robot yang tak peduli disakiti seperti apapun tak akan bergeming.
"Aku ini istri kamu loh mas..." Kata beomgyu sembari mengelus-elus perutnya sendiri. Dirinya lantas menyelesaikan sarapannya dan membereskannya agar rapih.
"Dek, ayo berangkat!" Kata Taehyun dan beomgyu yang sudah siap mengangguk. Beomgyu hendak menggandeng tangan Taehyun namun Taehyun melengos. Beomgyu langsung menghampiri suaminya tak memperdulikan hal tadi meskipun dia sakit hati.
Selama perjalanan, mereka hanya diam membisu. Tak ada percakapan apapun yang terjadi. Beomgyu juga tak berminat banyak bicara dengan suaminya karena semakin lama suaminya berbicara hanya akan terus melukai hatinya.
"Mas aku langsung ke tempatku ya!" Kata beomgyu berpamitan. Taehyun untungnya masih sempat mencium kening beomgyu sebelum membiarkan beomgyu pergi.
Setelah membiarkan beomgyu pergi, Taehyun lalu ikut keluar dari mobil dan masuk ke dalam kantor. Sayangnya, ada seorang pegawai melihat beomgyu keluar dari mobil Taehyun dan Taehyun tak lama kemudian keluar dari mobilnya juga dan masuk ke pintu yang sama dengan pintu yang dilalui beomgyu seakan seperti membuntuti beomgyu.
"Ini bisa nih buat jatuhin nama mas yeonjun sama beomgyu. Mas yeonjun kan pegawai kesayangannya mas soobin dan sering jadi pegawai teladan departemen akuntansi." Kata seorang tersebut.
"Selamat pagi pak juyeon." Kata beomgyu menyapa juyeon.
"Oh iya pagi." Kata juyeon sembari tersenyum. Pintu lift hendak tertutup namun Taehyun terlihat dekat dengan lift dan hendak menuju ke lift. Juyeon menahan pintu lift agar tidak tertutup.
"Selamat pagi." Kata Taehyun dan baik juyeon maupun beomgyu menjawab sapaan dari Taehyun. Beomgyu menatap suaminya sedangkan suaminya tampak seperti tidak melihatnya dan menganggapnya ada bersamanya. Taehyun langsung menekan tombol yang menuju ke lantai di ruangannya berada sedangkan beomgyu dan juyeon juga menekan tombol yang berbeda.
"Mas,aku duluan ya." Kata beomgyu dan Taehyun tak menggubris. Juyeon sudah sampai terlebih dahulu tadi. Beomgyu langsung keluar dari lift dan Taehyun segera menutup pintu lift.
Beomgyu langsung menuju ke cubiclenya. Namun entah kenapa, beberapa orang di sana menatapnya dengan tatapan jijik. Ia bingung sekali.
"Biarin aja lah. Biar aku kerja aja." Kata beomgyu cuek. Soobin tiba-tiba datang sembari tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIZARRE MARRIAGE | TAEGYU
Fiksi PenggemarTaehyun merupakan seorang pebisnis sukses nan muda yang juga tampan. Dirinya tampan,sukses dan pintar namun masalah percintaan. Dia itu cupu sekali. Suatu ketika karena orangtuanya muak dengan taehyun yang terus mengelak jika ditanyai tentang pasang...