bab 1

533 39 1
                                    

Halo semuanya ini buku kedua author

jadi maaf kalau ada kalimat yang salah :]

(NOTE)

"Selamat datang!!"=bicara

"Sampai jumpa"=batin💭

"Dapat!!"=gumam

'Awakened'=kata-kata penting

Emas!!= Aksi seperti suara pintu di ketuk,barang jatuh atau apa pun akan di blok

**************

Pagi hari ini di sebuah ruang tamu Mansion terdapat 9 orang yang berbeda umur tapi memiliki wajah yang sama sedang berdiskusi tentang Sepupu mereka yang telah mereka temukan.

"Jadi tuh anak ada di Korea Selatan gitu?"tanya Taufan pada mereka semua

"iya bang udah pasti mah ini tapi sayang gw kagak nemu info tentang bibi" Blaze menghela nafas karna tidak dapa menemukan sama sekali info bibinya itu.

"Tak apa Blaze setidaknya kita tahu dimana Jiwoo bukan begitu?" Gempa yang duduk di depan mereka mengatakan nya dengan lembut.

"Itu berarti kita akan pergi ke Korea!terus anak-anak gimana? Masak di tinggal sih sama para bibi!?" Tanya Thorn pada mereka semua karena ia masih ingat dengan anak-anaknya.

"Kita bisa menitipkan mereka pada Jiwoo bukan? Dengan begitu kita tak perlu khawatir saat bekerja nanti di perusahaan lagi pula mereka bukan sembarang anak-anak" ucap Solar yang duduk di samping Thorn sambil mengelus punggung Thorn.

"Baiklah sudah di putuskan 3 hari lagi kita akan pergi sebaiknya kalian semua bersiap dan jangan lupa ya terutama itu untuk mu Taufan Blaze! Ja ne aku harus mengurus berkas-berkas perusahaan" ucap nya yang berdiri dari kursi singel satu-satunya di ruang tengah tersebut dan pergi dari tempat itu ke pekerja nya yang tengah cosplay jadi gunung.

"Yah aku juga harus pergi juga Asosiasi ku membutuhkan ku kali ini benar-benar menyusahkan saja andai aku bisa tidur" ucap Ice yang mulai berjalan keluar dari ruangan dengan berat hati dan rasa malas yang menghantuinya.

"Aku akan pergi, Asosiasi ku sepertinya membuat masalah hah mereka benar-benar merepotkan" Halilintar menghela nafas nya ia baru saja mendapatkan kabar dari tangan kanannya bahwa ada masalah yang datang.

Semua orang yang berada di ruang tamu tersebut mulai pergi satu persatu mengerjakan pekerjaan mereka yang tertinggal agar mereka dapat pergi menemui sepupu mereka yang sudah lama tak jumpa.
________________

Di South Korea

Tok! Tok! Tok!

"Aah iya sebentar" ucap si pemilik rumah yang membukakan pintu yang menarik perhatian dari 4 orang dan 1 hewan(jadi-jadian) yang ada di dalam rumah.

"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya nya kepada orang dengan jaket Oren di depan nya ini

"Apa anda Dengan Seo Jiwoo?" Tanya orang tersebut

"Itu benar" Jiwoo membenarkan ucapan Tukang pos di depan nya ini

"Aah ada paket dengan penerima nya atas nama anda dan tertera di sini pengiriman nya adalah seseorang dengan nama angka dan tolong tanda tangan di sini" pengirim paket tersebut memperlihatkan 9 paket yang berukuran sedang dan besar di belakang nya dan sebuah papan dengan kertas untuk tanda terima.

ELECEED×BBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang