gay

3 0 0
                                    

pergi. Aku tak mungkin terus berada disini. Aku harus ikut orangtuaku ke Thailand. Kamu harusnya ngerti ..."

Risky berucap, sambil terus memainkan kedua jemarinya.

"aku ngerti, Ris. Tapi ..." kalimatku tertahan, berat rasanya harus terpisah dari Risky.

Aku mungkin terlalu mencintainya.

Gelora cinta


"kita masih bisa terus berhubungan, kok." uajr Risky lagi, kali ini ia menatapku.

"tapi kita gak bisa bertemu, Ris..." balasku cepat.

"aku pasti pulang, kok." ucap Risky pelan.

"iya. Sampai kapan? Satu tahun? Dua tahun? Terlalu berat, Ris. Aku gak sanggup." balasku sedikit terdengar lirih.

"ayolah, Hend. Kita pasti bisa, kok. Jarak seharusnya tidak akan memudarkan perasaan kita, selagi kita masih terus saling berkomunikasi ..." Risky meremas kedua jemarinya kembali.

"apa artinya sebuah hubungan kalau kita tidak bisa saling bertemu, Ris? Emangnya kamu kuat?" tanyaku.

"aku juga pasti akan sangat merindukan kamu, Hend. Tapi aku juga tidak mungkin terus disini. Sementara kedua orangtuaku haru pindah ke Thailand. Ini juga berat bagiku. Namun aku tidak punya pilihan lain..." Risky berujar sambil ia mulai berdiri.

"aku pergi, Hend. Aku harus pergi ..." Risky melanjutkan kalimatnya, lalu kemudian melangkah keluar dari kamar kost-ku.

Aku hanya terpaku menatap kepergian Risky.

Risky memang akan pindah ke Thailand bersama kedua orangtuanya, karena papanya harus ditugaskan kesana.

Lebih dari dua tahun aku dan Risky menjalin hubungan asmara. Kami pacaran sejak tahun pertama kami mulai kuliah.

Hubungan kami terjalin dengan indah. Risky mampu menghiasi ahri-hariku dengan cintanya yang indah.

Dan aku sangat bahagia dengan semua itu.

Tapi, sekarang ...

Aku benar-benar tidak bisa membayangkan bagaimana hari-hariku tanpa Risky.

Tapi aku juga tidak bisa mencegahnya untuk pergi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

aku mencintaimu rizkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang