Flashback (2)

1.2K 103 4
                                    

Hari hari terus berganti dan semakin kesini semakin Sasuke tak mengerti dengan semuanya, ingin pergi, tapi keadaan Naruto menahannya untuk pergi. Naruto tampak gila kerja, pria itu akhir-akhir ini benar-benar sibuk sekarang.

Sasuke bingung melihatnya, sahabatnya itu semakin tak memiliki waktu untuk bersantai, sedikitpun tidak. Naruto berubah, itu yang Sasuke tangkap darinya, tak ada lagi Naruto menyebalkan.

Tapi dilain sisi Sasuke merasa benar-benar aneh, dia seolah kehilangan temannya yang berharga karena Naruto bukan lagi dirinya yang dulu. Sementara itu, Naruto dikelilingi oleh beberapa pria aneh.

Mereka selalu mengatakan jika Sasuke adalah milik Naruto dan lain dari itu, teman-teman Naruto tidak normal. Mereka berhubungan sesama jenis, tapi Naruto tampak biasa saja.

Semuanya begitu asing untuk Sasuke, ia ingin berusaha berinteraksi dengan beberapa yang dekat dengan Naruto di desa Hare. Tapi ia selalu merasa mual jika melihat sepasang kekasih tidak normal malah berciuman secara sengaja didepannya.

"Ada masalah, Sasuke-san?"

"Oh, kau.."

Chika tersenyum. "Kau seperti Naruto-san saat pertama kali datang di desa ini."

"Hn?"

"Hubungan sesama jenis, Sasuke-san pasti merasa aneh kan?"

"Hn."

"Sebenarnya disini hubungan seperti itu dilegalkan, entah siapa yang memulai. Tapi kadang tak ada yang tau takdir itu seperti apa."

"Hubungan sesama jenis ya.. lalu bagaimana denganmu, nona?"

"Tentunya aku ini normal, ya.. sebagian besar pria memang belok dan tentunya sebagian kecil wanita juga belok. Kau tau tidak? Sepertinya Naruto-san juga mulai belok hihi.."

"Apa? Tidak mungkin!"

"Heee? Kenapa?"

"Naruto.. Naruto tak akan bisa terpengaruh dengan apapun disekitarnya."

"Banyak pria yang mendekati Naruto, Sasuke-san. Naruto tidak mungkin bisa tahan dengan gangguan godaan para pria. Tapi.."

"Tapi?" tanya Sasuke mengerutkan keningnya.

"Saat pertama kali bertemu Naruto.. dia berbeda, maksudku.. pria yang ceria dan begitu santai dengan waktunya. Bagaimana mengatakannya ya? Dia seperti anak kecil yang bodoh. Tapi itu saat dia pertama kali datang, sekarang dia sudah jauh berbeda."

"Seperti apa dia sekarang?"

"Gila kerja, sibuk, sibuk dan sibuk. Tak hanya itu, dia sering marah-marah karena kedua sahabat barunya, Satori dan Yama. Sepertinya mereka yang merubah Naruto, mereka itu pasangan yang aneh karena selalu berhubungan intim di depan umum."

Sasuke tau siapa mereka, dua pria yang selalu dengan sengaja menunjukkan kemesraan didepannya dan mengatakan jika dirinya kekasih Naruto dan akan terus seperti itu karena ia memiliki takdir bersama Naruto.

"Lalu apalagi yang kau tau?"

Chika menyeringai. "Sepertinya kau tertarik dengan Naruto."

"Dia sahabatku," desis Sasuke tak suka.

"Naruto semakin dewasa, walau selalu berteriak. Tapi perubahan itu membuka mataku, orang yang hidup di tempat berbeda akan mengalami perubahan karena proses kemandiriannya. Dia harus belajar naik ke tingkat atas untuk bisa berinteraksi dengan orang-orang luar."

"Yo."

Sasuke menoleh, ia melihat Naruto yang datang bersama Satori dan Yama. Lagi-lagi mereka berdua yang datang bersama Naruto, tapi Sasuke lebih fokus pada Naruto yang selama beberapa minggu ini tak ia temui.

Rahasia ~ Ninja Misterius{✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang