Author pov
🌚🌚🌚Setelah mendapat ijin dari Jennie, Lisa kembali menciumi bibir Jennie dengan kasar. Ia menghisapnya kuat hingga rasanya bibir tunangannya itu akan membengkak.
Jennie berusaha mengimbangi ciuman Lisa yang kini mulai bergerak membuka satu persatu kancing piyama tidurnya Lisa juga melepaskan celananya sehingga hanya menyisakan bra dan cd pada tubuh mulus Jennie.
"Mpphhh...." Erangan Jennie tertahan.
Lisa diam sejenak menatap lekat tubuh Jennie lewat pencahayaan yang sangat minim namun sinar rembulan yang menembus melalui celah-celah jendela membantu penglihatan untuk melihat tubuh sexy Jennie, Lisa tersenyum miring saat menatap pemandangan indah didepan matanya, terlebih ketika Jennie tengah mengatur nafasnya membuat dadanya turun naik yang terlihat semakin sexy dimata Lisa.
"You look so sexy, baby" bisik Lisa tepat didepan wajah Jennie membuat Jennie menggigit bibirnya malu kemudian menarik tengkuk Lisa untuk menutupi wajahnya yang memerah diceruk leher Lisa.
Lisa tersenyum lalu kembali mencumbu Jennie, sesekali menggigit kulit mulus sang tunangan tak jarang Lisa menghisap kuat hingga meninggalkan tanda.
"Umhhh..."
Tangannya berusaha untuk melepaskan pengait bra yang menutupi jalannya itu, setelah berhasil ia segera melepas dan membuangnya ke sembarang arah. Hingga terpampanglah buah dada indah Jennie didepan matanya.
Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan Lisa segera mengulum puting kanan Jennie, sedangkan tangan kanannya meremas serta memainkan puting kiri Jennie dan sesekali memilinnya.
"Ahhh boohh...." Desah jennie memejamkan matanya.
"Say my name baby" lirih Lisa.
"Li-Lisahhh....." Mendengar namanya didesahkan oleh Jennie membuat Lisa tersenyum senang dan semakin bersemangat memainkan payudara sintal jennie.
Lisa semakin liar, setelah puas dengan kedua payudara jennie. Ciumannya turun ke perut hingga mulutnya berhenti di selangkangan jennie yang masih terbalut cd namun sangat basah.
"Kau sangat basah disini, baby" ucap Lisa.
Lisa menciumnya dari luar membuat jennie tak berdaya oleh seorang Lalisa. Jennie baru merasakan semua ini.
"ahhh...."
Lisa dengan perlahan menurunkan cd Jennie, lalu terpampanglah kewanitaan Jennie yang merekah. Lisa tersenyum, hal itu membuat jennie merapatkan kakinya.
"wae?" tanya lisa.
"J malu boo" cicit Jennie.
"Kenapa harus malu? Kau terlihat sangat cantik disini baby" balas Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You [HIATUS]
Fantasi🚫Futa area🚫 📌Intinya jenlisa area🌈 "Sayang boo banyak-banyak" Jennie "Sayang baby J banyak-banyak juga" Lisa 🐣🐣🐣 ©2022