🐰🐯#Happy reading 💜
Kini Tae dan iren sedang berada di mobil dengan iren yang tengah merajuk.
"Sayang jangan terus marah apa yang harus aku lakukan agar kau tidak marah lagi hmm..."bujuk Tae.
Iren hanya diam tidak menyahut perkataan tae.namun tiba-tiba dia menyunggingkan senyum liciknya.
"Aku tidak menyukai namja itu..."ucap iren.
"Aku tau terus apa yang harus ku lakukan,kau tau aku sangat menyayangimu sayang.jadi berhenti merajuk oke..." Jawab Tae.
"Aku tau tapi aku sangat tidak menyukai namja sialan itu,dia merebut semua perhatian orang di rumah hingga aku terlupakan aku sangat kesal..." Ujar iren kesal.
"Kalau begitu kenapa dulu kau membujuku untuk menikahinya..." Ucap Tae heran.
"Kau menyalahkan ku..." Ucap iren sensi.
"Bukan seperti itu sayang...baiklah² maafkan aku...sekarang apa yang kau inginkan..."tanya Tae pasrah karna tidak mau membuat iren semakin marah.
"Aku ingin kau segera menceraikannya..." Jawab iren.
Seketika mata Tae membola,kenapa setiap iren menyuruh dirinya untuk segera menceraikan jungkook hatinya tak rela ada apa dengan dirinya.
"Kau Taukan jika aku menceraikannya berarti aku harus menyentuhnya agar dia cepat hamil..." Ucap Tae.
"Aku tau maka lakukanlah aku ingin segera dia pergi dari kehidupan kita..."jawab iren.
"Hah baiklah jika itu mau mu..."jawab Tae pasrah.
Dan tanpa Tae sadari iren tengah tersenyum licik dan berpikir rencananya berjalan dengan mulus.
'kau memang bodoh Tae...haha rasanya aku tak sabar menginginkan semua hartamu jatuh ke tangan ku...dan ohooo aku mendapatkan mainan baru namja sialan itu akan ku buat menderita...' batinnya.
"Baiklah kau ingin makan dilestoran mana?" Tanya Tae.
"Dilestoran biasa saja sayang..." Jawab iren.dan Tae mengangguk paham.
****
Kini Jungkook tengah membereskan sisa makanan dimeja dibantu dengan jin dan bbi Lee.
"Kookie biar Hyung yang membereskan ini kamu bawa piring ini kedapur saja ne,nanti biar bibi lee yang membersihkannya..." Imbuh jin.
"Ne Hyung..."jawab Jungkook seraya membawa piring kotor itu ke arah wastafel.
"Apa masih ada yang harus ku bantu Hyung?" Tanya Jungkook.
"Ah tidak ini sudah beres...oh iya kookie apa kau kuliah? Tanya jin.
"Iya Hyung kookie kuliah..." Jawabnya.
"Kapan mulai masuk...?" Tanya jin kembali.
"Mmm mungkin lusa hyung..."jawabnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA KIM
Short Story[BANTU VOTE YA BESTAI] ⛔SANGAT MENERIMA KERITIKAN DENGAN SENANG HATI⛔ ⚠️🔞⚠️ ... "Jangan harap jika aku akan mencintaimu dan memperlakukanmu layaknya seperti istriku..." _KTH "Setelah kau mengandung dan melahirkan anak untukku,aku akan segera mencer...