- Sasaeng (KSG-PJM) -

1.6K 13 0
                                    

!Caution!

Jangan baca kalo ga suka !

-🔞⛔-

"Jumlah penjualan album kang seulgi di hari pertama tembus 500k copies! Selamattt! Ini kita harus party sih! yakan girls?" Ucap Wendy di depan temen temennya yang sedang fokus membaca headline majalah online pada smartphone mereka masing masing.

"Yuk! gua mau minum sojuuuu!!!" Ucap Joy menanggapi

"Besok malem deh ya, gua harus tidur cepet karena ada siaran pagi besok tuh" Ujar Seulgi

"Oh iya, masih masa promosi yaa.. yaudah nti pas kita ga ada schedule aja deh. biasanya jumat ga si?" Ucap yeri

"Iya, jumat solo sched kita kosong kok. gua udah minta kek manager kalian buat kosongin setiap jumat" Ucap Irene.

"Okay!" Seru joy dan wendy serentak

"Yaudah ya, gua balik dulu. bhayy! jan lupa doain besok sched gua lancar" Kata seulgi sambil berjalan keluar ruangan tersebut dan di balas dengan sautan menyetujui oleh ke4 membernya.

seulgi pun mengendarai mobilnya sendiri ke arah apartemen kediamannya pribadi. selama di perjalanan, dirinya memikirkan kejadian kejadian aneh yang terjadi di apartemennya semenjak dia tinggal sendiri.

seperti gelas yang tiba tiba berubah posisi sampai horden yang dia rasa sudah menutupnya tbtb jadi terbuka, pikirnya pun melayang untuk memahami kejadian - kejadian aneh itu sampai dia tidak sadar jika dia sudah memasuki basemen apartemenya.

dia pun keluar dari mobil dan langsung masuk ke pintu gedung apartemennya untuk naik lift ke unitnya.

Ting,

bunyi kunci pintu otomatis saat kode yang seulgi masukkan benar.

"huftt.." Hela napasnya sambil membuka sepatu dan merapihkannya, lalu dia pun berjalan ke dapur dan meminum air putih dingin melepas penatnya.

Seketika setelah dia menaruh gelasnya di sink, dia pun membuka crop tee yang sedang dia pakai karena merasakan tidak nyaman dengan pakaian yang seharian dia pakai latihan tersebut.

bra hitam yang menekan payudaranya membuat payudaranya sedikit mencuat keluar dan seulgi dengan kerandomannya menggerakkan dadanya tersebut sehingga payudaranya bergerak seperti ingin tumpah.

dia pun tertawa akan tingkahnya, lalu dia berjalan ke ruang tv dan duduk di sofa kesayangannya.

Dia mengucir rambutnya tinggi tinggi sehingga tekuknya terkena udara sejuk dari AC unitnya.

Dia menyalakan tv dan mulai menonton untuk menghilangkan lelahnya sejenak tetapi tiba tiba.. dalam kesunyian, bisikan setan mulai mempengaruhi seulgi.

Birahi perempuan legal ini tiba tiba memuncak, dia tengah lelahnya dia ingin merasakan dopamine yang bisa membantunya untuk melepaskan hal tersebut.

Dia pun merubah channel tvnya ke layanan wifi dan mencari film yang dia inginkan.

Celana training hitam yang masih dia kenakan pun dia lepas seketika, sehingga dia hanya menggunakan bra dan celana dalam.

Dia pergi ke salah satu laci dekat tv nya, dan mengambil alat yang biasa dia gunakan saat membutuhkan pelampiasan. Alat yang menemani kesepiannya karena larangan kontrak pacaran agensi. alat yang biasa dia gunakan saat melakukan fingering untuk dirinya sendiri. alat itu adalah Fingering mastrubation vibrator yang dia beri nama bin.

Film yang dia tonton mulai menunjukan adegan panas kedua tokohnya, membuat seulgi mengangkang dan mengelus vaginannya dari luar celana.

bibir bawahnya dia gigit saat merasakan kedutan kedutan pelan dari vaginannya, tatapan seulgi mulai sayu, nafsu sudah menguasainya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Damn!  (BTSVELVET NC 21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang