2.

432 28 1
                                    

" heiii kekasih? Kau memiliki kekasih? "-tanya dazai.

" Iya! Dan dia akan melamar ku jika kau tak menikah dengan ku "-jawab chuuya ketus.

" Heum...... "-jawab dazai.

Dazai seolah-olah sedang memikirkan sesuatu, padahal dia tak memikirkan apapun.
Ya....
Dazai pintar.
Dia bisa buat rencana , apapun itu untuk menjebak mangsanya.

" Ihh aku cemburu lohh.........kau ternyata punya kekasih "-keluh dazai.

Chuuya berpikiran dengan dazai begini, dia pasti tak jadi menikah dengan nya.
Akan tetapi..............

"Aku akan menghamili mu saja "-dazai.

"A apa!!!!!!!"-chuuya.

















Skip dulu......


Jangan ngegas gays....

Santai......











🔞🔞🔞

( Anak kecil jangan liat okeyy mending skip aja )











" Hng....s sialan- akh! "-chuuya.

" Kau milikku~ aku menyukai mu saat pertama kali bertemu, kau kekasihku , hanya kekasihku, hanya milikmu, suaramu, tubuhmu bahkan dirimu adalah milikku~ "-dazai.




Ya kalian tau apa yang dazai dan chuuya lakukan sekarang, ya...

Dazai menghilangkan keperawanan chuuya alias menghamili chuuya.

Pernikahan Dazai dan chuuya adalah besok lusa, jadi bagi dazai dia bisa melakukan ini pada chuuya.

Chuuya selalu memberontak saat dazai di atasnya, akan tetapi chuuya tidak memberontak saat dazai di bawahnya.

Posisi dazai dan chuuya kini berbeda.
Chuuya di atas dazai dan dazai di bawah chuuya.
Akan tetapi milik dazai tetap tertanam di dalam chuuya.

Nafas chuuya terengah-engah, mata yang indah, tubuh yang sexsy, suara desahan yang hebat dan wajah memerah chuuya.

Itu semua di sukai oleh dazai, dan chuuya adalah milik dazai.
Cuma miliknya SEORANG.

" D da- ah~! Hng....akh! B berh- ah~ "-chuuya.

Dazai terus bergerak cepat walaupun chuuya di atasnya, dan mereka melakukan ini cukup lama.

Dan kali ini chuuya sudah lelah untuk di atas, dan akhirnya dazai menindihi chuuya lagi lalu bergerak lebih cepat dan memperdalam.












Ya....

Cukup lama mereka melakukan kegiatan panas ini, hingga jam 5 pagi baru mereka bisa tertidur.

Sebenarnya jam 3 chuuya sudah pingsan, akan tetapi dazai sudah masuk ke hasrat nya dan tetap menanamkan benih nya di dalam rahim chuuya sampai jam 5 pagi.

Itupun milik dazai masih berada di dalam chuuya, dengan sperma yang masih mengalir dari lubang chuuya, di sertai darah juga.

Mereka tertidur cukup pulas hingga sore hari pun tiba.

Saat chuuya bangun, dia merasakan sesuatu masih berada di dalamnya.
Ya itu adalah milik dazai.

Sore hari itu dazai memang sudah bangun akan tetapi dia tetap belum melepas miliknya, dan tetap membiarkan nya berada di dalam lubang chuuya.

" Oi lepas- akh..... "-chuuya.

" E eh kenapa? Kenapa? "-dazai.

" Hiks, sakit pinggang ku, hiks, sakit sekali huaaaaaa "-chuuya.

Ya gimana gak sakit cuy, lah kalian main aja sampai pagi.

Disini chuuya menangis karna pinggang nya yang terasa sakit dan kakinya sedikit mati rasa.

Dazai memahami apa yang chuuya rasakan, jadi dia memutuskan untuk melepas miliknya dari chuuya, secara perlahan.

Saat sudah terlepas, chuuya masih menangis, dazai menggendong chuuya dan membawanya ke kamar mandi.

Di dalam gendongan dazai, chuuya akhirnya berhenti menangis saat tubuhnya sudah masuk ke dalam air hangat.
Nikmat rasanya mandi dengan air hangat.
Chuuya suka.
Dan dazai mulai memandikan chuuya dengan hati" dan sangat lembut.
Eh..
Chuuya malah tertidur, mungkin chuuya kelelahan untuk semalam, dazai tersenyum bahagia, dia tak menyangka akan melihat bidadari tidur di hadapannya itu, ya bidadari, orang mana yang bisa melihat bidadari secantik ini.












Skip...


















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HONEY~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang