Part 3

47.7K 3.1K 35
                                    

Novel dengan judul "I WANT YOU" Menceritakan tentang Protagonis Wanita yang terkenal dengan sikap acuh dan dinginnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Novel dengan judul "I WANT YOU" Menceritakan tentang Protagonis Wanita yang terkenal dengan sikap acuh dan dinginnya. Protagonis yang cukup berbeda dimana biasanya Protagonia akan menye-menye,hobi menangis dan lemah. Tapi kali ini berbeda Protagonis dengan nama lengkap Areta Yunezza Adinata anak angkat salah satu konglomerat nomor 3 di dunia ini memiliki sifat acuh terhadap sekitar,cuek tapi cukup perhatian,suka tawuran dan juga bisa bela diri.
Areta juga mempunyai saudara atau lebih tepatnya mempunyai saudari angkat yaitu Queen Teresya Adinata lebih tepatnya putri satu-satunya keluarga Adinata sebelum Areta di angkat menjadi seorang anak dan Kakak bagi Teresya.

Tapi hubungan keduanya tidak begitu baik dimana Teresya begitu membenci Areta karena menurutnya Areta itu perebut. Ya Queen Teresya Adinata adalah Antagonisnya karena Teresya merasa terasingkan semenjak Areta datang ke dalam keluarganya.
Dimana Areta yang lebih unggul darinya dan mendapat pujian dari kedua orang tua nya, Areta juga sering di ajak jalan-jalan oleh orang tua nya sedangkan ia hanya disuruh di rumah tanpa mendapat perhatian dari keluarganya.

Teresya yang begitu menbenci Areta ketika disekolah pun Teresya sering mempermalukan Areta dengan menyebutnya sebagai perebut dan anak pungut. Tapi Areta hanya diam dan acuh toh emang benar adanya dia hanyalah anak pungut.

Sampai akhirnya Areta bertemu dengan Protagonis Pria bernama Gevano Galaksi Nalendra yang sering dipanggil Gevano oleh teman-teman nya.
Areta yang tidak sengaja menabrak Gevan bukannya meminta maaf  Areta pergi begitu saja meninggalkan Gevano dengan wajah memerah menahan amarah.

Gevano yang masih mencintai sahabat kecil nya itu mulai tertarik dengan Areta yang menurutnya cukup menantang sampai akhirnya Gevano mengejar Areta bukan karena ketertarikan melain rasa cinta. Dan untuk rasa cinta terhadap sahabat kecilnya entah kenapa Gevano melupakan nya begitu saja karena menurutnya sahabatnya sudah meninggal dan ia harus membuka hati lagi yaitu dengan Areta.

Tak berlangsung lama ternyata Areta juga mencintai Gevano saat pertama kali melihatnya. Seakan medapat kabar buruk Teresya bertambah benci kepada Areta karena ia juga merebut Gevano lelaki yang di cintai Teresya sejak kecil. Teresya berencana untuk membunuh Areta tapi sayang rencana Teresya gagal karena Antagonis Pria yaitu Aksara Revano Revandra yang juga mencintai Areta secara diam-diam mengagalkan semuanya dan yang terbunuh malah Teresya.

Aksara yang menjalankan misi nya untuk menculik dan memperkosa Areta itu gagal karena diketahui oleh Gevano dan Gevano membunuh Aksara dengan sadis.

Dan ending yang di tunggu-tunggu yaitu Areta dan Gevano hidup bahagia dan mempunyai sepasang anak kembar.

Hmm benar-benar klise bukan.?
Dan mari kita ubah alur novelnya setelah Vionica masuk kedalam tubuh Greecia.

🦋🦋🦋

Greecia terbangun kala ada yang mencium keningnya.
"Enggh" Greecia menggeliat lalu membuat matanya
"Anjayy sugar daddy" gumam greecia tanpa di dengar oleh pria paru baya itu

Yah yang mencium Greecia adalah Emillio Alexander sang daddy yang begitu merindukan putrinya, tak henti-hentinya ia mencium setiap inci wajah anaknya kecuali bibir ygy.

"Sayang sudah bangun? Maaf daddy mengganggu tidur mu baby" suara Xander yang begitu merasa bersalah

"Emm gakpapa Dad, Lexa juga laper jadi bangun deh hehehe" ucap Greeca dengan cengiran dan memperlihatkan deretan gigi rapi nya serta jangan lupakan gigi kelincinya itu.

"Baiklah tunggu sebentar yah princess Daddy. Daddy beli makanan dulu oke" ucap Xander lagi dan langsung pergi keluar untuk membelikan putrinya makanan karena istrinya sedang ketoilet.

Tak lama sang mommy keluar dari toilat dan bertanya
"Adek Daddy mana kok gak ada? Tadi mommy suruh buat jaga adek loh kok ilang" ucap mommy dengan herannya

"Oh tadi adek bilang laper Mommy jadi daddy keluar cari makan hhhe" terang Greecia supaya Mommy nya itu tidak salah paham

"Oh yasudah kalau begitu kita tunggu aja yah sayang" ucap monmy sambil ngelus kepala Greecia dengan sayang

"Huum" Greecia hanya mengganggukan kepalanya

Setelah selasai makan dan bersantai Greecia menoleh pada Daddy dan Mommy nya karena ini saat nya dia bilang kalau ingin kembali ke Indonesia.

"Mommy besok adek udah boleh pulang kan?" Tanya Greecia dengan pelan

"Iya sayang besok adek udah boleh pulang" jawab sang daddy

"Kalau begitu boleh pulang ke Indonesia Dad? Adek udah kangen banyak-banyak sama Abang" ucap Greecia dengan puppy eyes andalannya

"Iya sayang besok kita langsung pulang ke Indonesia bareng Opa juga" ucap sang daddy

"Benerann Dad.?" Greecia begitu antusias

Daddy tersenyum melihat keantusiasan putrinya
"Ia bener sayang besok kita pulang, sekarang kamu tidur ya"

"Okeiii Daddy, yeayyyyyy besok pulanggg. Sayang Daddy banyak-banyak" ucap Greecia sambil memeluk sang Daddy.

"Ekhemmmm Mommy enggak di sayang nih ceritanya" kata Mommy dengan nada sedikit merajuk

"Ihhh sayanggg Mommy banyak-banyak juga" greecia berpindah kepelukan sang mommy

Lalu mereka tertawa bersama. Sungguh moment ini yang Xander dan Alina tunggu selama 2bulan terakhir melihat putri mereka tertawa dan merengek lagi. Mereka akan memberi kejutan kepada Puta serta Adik Ipar mereka dengan kesembuhan Putri tercinta keluarga Alexander ini sungguh tidak sabar rasanya setelah 5 tahun anaknya pergi akhirnya ia kembali lagi.







Wuhuuuuu.

Heyoo bestii jan lupa vote dan comment

Tengkyuuuuuu see you baybay👋🏻

CUTE GIRL TRANSMIGRATION[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang