oi chinggu! mari mampir work sebelah( ´◡‿ゝ◡')
sdh vote belum? ͡° ͜ʖ ͡°**
Jika ada perlombaan tentang menyembunyikan sebuah rahasia mungkin Jung Jaehyun akan mendapatkan juaranya, rahasia besar yang bertahun-tahun ini dia sembunyikan sendiri. Tentu tanpa sepengetahuannya istri juga sahabatnya mengetahui tentang rahasia itu.
Berlagak sok dan percaya diri, Jaehyun memalsukan identitasnya di negara Kangguru bertahun-tahun ini.
Elios Leo. Siapa yang tidak mengenal nama itu, Pria tampan dengan otaknya yang cerdas. Di usianya yang terbilang cukup muda, dia bisa mengembangkan sembilan cabang perusahaan-- hanya di Australia, sisanya masih belum terhitung.
Tapi siapa sangka, di balik kepintaran dan kecerdasannya itu, dia benar-benar buruk menjadi seorang suami juga ayah. Tidak ada yang tau jika sosok Elios ini memiliki sifat bejat dalam urusan rumah tangganya, bukan dalam artian KDRT. Akan tetapi, tentang hubungan dengan kedua istrinya. Publik mungkin akan terkejut bila keburukan Elios terungkap.
Juga di perusahaan, semua pegawai akan menunduk ketakutan kala bos besarnya datang di perusahaan. Elios itu kejam, namun dirinya mengartikan jika kekejamannya adalah sebuah ketegasan. Elios beranggapan bahwa dirinya tegas dalam urusan kantor, seperti tidak menggaji para karyawannya, misal.
“Putuskan saja kontrak bodoh itu, mereka hanya akan merugikan kita.”
“Tapi, pak. Dalam jangka waktu tiga bulan, keuntungan yang kita dapatkan akan banyak. Mengingat bahwa perusahaan Meddalves memiliki—”
“Saya bilang, putuskan!!” Bantahnya dengan yakin, seolah keputusan yang diambil adalah yang terbaik.
“Baik, pak. Saya minta maaf, permisi.” Pegawai yang bekerja dalam bidang teknik informatika itu membungkuk hormat lalu kembali melanjutkan pekerjaannya.
Tersisa Jaehyun diruangan itu, dia hanya duduk diam dan memejamkan matanya. Mengabaikan tumpukan berkas yang harus diselesaikannya hari ini.
Terlintas dalam benak Jaehyun, bayangan dimana suatu hari nanti jika semuanya terbongkar. Hal gila yang Jaehyun bayangan ialah, sahabat-sahabatnya yang mengkhianati dari sekarang. Dia juga membayangkan jika kemarahan anak-anaknya yang berimbas padanya.
“Jangan benci papa.” Lirihnya seraya memejamkan mata dengan kuat.
Jaehyun menjambak rambutnya pelan, Membayangkannya saja sudah membuat dirinya putus asa. Bagaimana jika nanti semuanya terjadi?
Sebenarnya jika dilihat-lihat, perasaan Jaehyun terhadap istri-istrinya itu sangat besar. Sora atau Hana? Jaehyun tidak bisa memilih. Jika pertanyaannya dibalik, apakah istri Jaehyun masih mencintainya juga? Jawabannya iya, namun hanya Hana. Karena wanita itu belum sadar hingga sekarang ini, Hana hanya memperdulikan perasaan anak-anaknya, padahal baik Jeno maupun Ara keduanya lebih memilih Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐀𝐏𝐀 - 𝐉𝐀𝐄𝐇𝐘𝐔𝐍 [END]
Fanfic"𝘌𝘷𝘦𝘯 𝘵𝘩𝘦 𝘩𝘢𝘳𝘴𝘩 𝘸𝘰𝘳𝘥𝘴 𝘸𝘦 𝘴𝘱𝘦𝘢𝘬 𝘢𝘳𝘦 𝘯𝘰𝘵 𝘦𝘲𝘶𝘪𝘷𝘢𝘭𝘦𝘯𝘵 𝘵𝘰 𝘴𝘰𝘮𝘦𝘰𝘯𝘦 𝘸𝘩𝘰 𝘩𝘢𝘴 𝘣𝘦𝘦𝘯 𝘩𝘶𝘳𝘵 𝘣𝘦𝘤𝘢𝘶𝘴𝘦 𝘰𝘧 𝘑𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯" © masyaallah_author