Samsul × Readers

1K 97 69
                                    

WARNING!

MOHON DIBACA DENGAN TELITI YA!

DI LARANG UNTUK MENGCOPY FF BUATAN SAYA + SELURUH CERITA BERASAL DARI OTAK SAYA SNDIRI, TIDAK ADA BAGIAN YANG MENGAMBIL SCENE DI FF ORANG LAIN ATAU MENCURI IDE ORANG LAIN

Sad Ending? / Happy End? / Part? / Romance?

Samsul × Readers? / Peppey × Readers?

VIVA FANTASY THE MOVIE

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Gw.. Ga habis fikir Sul.. Peppey lebih milih Ren dibanding kita! Pdhl mereka baru kenal 3 hari loh!"
-(name)

"Udahlah (name) Lupain aja tu Manusia curut, Ngapain lu peduliin dia lgi?"
-Samsul

"Kan masih ada gw"
-Samsul

"Iyasi.. Tapi kan lu tau sndiri kalo w suka ama dia sul.."
-(name)

"Udahlah, lupain aja, kalo gw ketemu sama dia, gw bakalan ngehajar dia habis habisan..dan.."
-Samsul

Di bagian akhir Samsul ngecilin suara nya

"Asalkan lu tau (name), w lebih dulu Suka sama lu ketimbang peppey, tpi lu ny ga peka"
-samsul

"Huft.. Lu emang yg terbaik sul, Gw aja sampe heran, kok lu bisa baik banget sama gw"
-(name)

"Hahaha (name), (name), kita kan sahabatan dari kecil, ya w sebagai sahabat lo hrus ngedukung dong, mau lu lagi sedih, senang, marah atau apapun itu pasti w bakalan selalu di samping lo"
-Samsul

"Avv.. Lu romantis banget sul, kalo lu udh bilang kek gini w udh ga Bisa berkata kata si"
-(name)

"Hahaha"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

SKIP

"SUL! GUA GAK MAU KEHILANGAN ORANG LAIN LAGI! SUL! BANGUN"
-(Name)

"PEY? PEY BANTU GUA PEY! SAMSUL UDAH GAK NAFAS INI PEY!"
-(Name)

"Tolong pey! Dia itu saudara kita pey! "
-Marvel

"Lu Ga akan bisa lakuin apapun Vel, dia.. Sudah tidak ada"
-Peppey

"DIA-"

PLAKKKKK

"(N-name..)"
-Marvel

"BAJINGAN LO PEY! SAMSUL UDH NGORBANIN NYAWA NYA BUAT LO, TAPI INI KAH BALASAN LO BUAT DIA?"
-(Name)

Oneshot Ytmc × ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang