Kita shinsuke...siapa yang tak mengenalnya?seorang murid teladan dan pintar ini.banyak yang menyukainya.
Shinsuke berjalan menuju rumahnya.sepanjang perjalanan tidak ada apa apa.hanya orang yang berlalu lalang dan sibuk dengan urusannya masing-masing.tidak ada yang menyadari kehadiran shinsuke ditengah tengah mereka.
Melewati sebuah gang untuk sampai ke rumah.saat menyusurinya shinsuke dicegat beberapa orang.
"Wah wah...ada anak ada sekolah terkenal nih.pasti banyak duitnya"
"Maaf saya harus pulang"
Saat shinsuke ingin melangkahkan kakinya seseorang mencegat dirinya.
"Eehh..tunggu dulu.jangan pergi dulu dong.duit mana?"
"Maaf saat ini saya ga megang duit"
"Alah...alasan doank"
"Saya berkata jujur"
"Ahh...sini ga duit lo"
"Saya sudah bilang ya kalo saya ga megang uang"
Mereka memaksa shinsuke untuk memberikan mereka uang.
𝘽𝙪𝙪𝙜...
Seseorang tersungkur setelah menerima pukulan keras tepat di kepalanya.
"Apa apaan lo bang*at..."
"Mending lo pada pergi...sebelum gue habisin kalian satu persatu"
"Ohh mulai kurang ajar nih anak"
Mereka mengeroyok orang yang menghajar salah satu teman mereka.baku hantam pun tak bisa terelakkan lagi.tapi tak ada seorang pun yang mampu melawannya.dan akhirnya mereka pergi meninggalkan shinsuke dan orang itu.
"Makasih kamu udh nolongin saya,atsumu"
"Hmm.."
Atsumu langsung pergi begitu saja meninggalkan shinsuke.shinsuke kembali berjalan untuk pulang.
•••••••
Atsumu berjalan menuju kamarnya.tapi langkahnya terhenti karena seseorang memanggilnya.
"Atsumu, darimana aja kamu?"
"Bukan urusan lo"
"Atsumu saya bicara sama kamu"
"Bukan urusan lo gue darimana,peduli apa lo sama gue"
"ATSUMU!!!ayah lagi bicara ya sama kamu.kamu bisa sopan tidak sama ayah"
"Hehe...ayah? makhluk apaan itu?"
"ATSUMU!!!"
Atsumu meninggalkan ayahnya yang emosi karena dia.ia tak peduli,buat apa ia peduli sama orang itu...hanya jadi beban buat pikirannya saja.
Ia berjalan dengan lunglai kekamar akibat mabuk.dan langsung melempar dirinya kekasur.memejamkan mata dan tertidur tanpa mengganti seragam sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA SEMESTA
Teen FictionHIATUS!! Terkadang kita melihat orang lain dengan kehidupannya yang sempurna tanpa kita sadari ada banyak hal yang mereka tutupi agar terlihat sempurna. Hidup adalah anugerah dan pemberian,bukan sebuah pesanan.ada orang yang lebih ketidaksempurnaan...