After Story 1

767 63 4
                                    

yuki memperhatikan wajah Al sedang tertidur nyaman sambil memeluknya erat, wajah yuki bersemu merah mengingat kejadian tadi malam yang dilakukan Al kepadanya.

Yuki mengusap lembut pipi Al sehingga membuat pergerakan dari Al, Al pun membuka matanya perlahan langung melihat istri nya yang sedang memandanginya sambil tersenyum kepada nya.

"Kamu sudah bangun? Kenapa gak bangunin aku sayang" Al membalas senyumannya lalu mencium bibir Yuki sekilas.

"Ini aku lagi bangunin kamu"
"Enggak, kamu gak bangunin aku malah liatin aku kamu terpesona yah sama ketampanan aku" kata Al sambil menggerak gerakan alisnya.

"Dih, pede banget sih" Yuki melepaskan pelukannya akan beranjak dari tidurnya

"Mau kemana sayang" Al menarik yuki sehingga dia jatuh kemabli kedalam pelukan Al.

"Liat ini udh siang aku laper"

"Aku juga laper" jawab Al menggoda

"Ya udh ayok kita makan, mau makan apa hari ini?"

"Mau makan kamu" jawab Al sambil langsung menarik tengkuk Yuki agar lebih mendekat kearahnya lalu Al cepet cepet mencium bibir Yuki dengan ganas, sehingga terjadilah pergelutan panas di atas ranjang di pagi hari

"Ahhhhh" desah mereka bersamaan disaat Al berhasil mengeluarkan dari dalam Yuki.

Al mulai mencium Yuki lagi dan bersiap akan melakukannya lagi namun Yuki tahan.

"Al udh ah cape tau aku lapar, km kira aku robot yang bisa terus menerus di pake sama kamu!" Yuki kesal karena Al terus menerus melakukanya.

"Dih sewot banget, ya udh sekali lagi yah plis" mohon Al.

" Sekali lagi sekali lagi, kamu udh ngelakuin 2 kali loh udh ah" yuki mengambil kimononya lalu dipakainya

" Sayang ih ayo dong kalo km enggak mau trus lawan main ku siapa?" Rengek Al.

Yuki kesal dan langsung melemparkan guling kemuka Al

"Tuh sama guling!"

Lalu Yuki beranjak dan masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan badannya tak lupa yuki mengunci pintunya karena takut Al masuk .

Bugh dugh "sayang kok di kunci buka dong aku mau masuk" Al berusaha membuka pintu kamar mandinya.

Yuki yang mendengar teriakan Al hanya tersenyum senang karena bisa mengerjai Al.

Al sedang memasak karena saat ini mereka sedang kelaparan karena kegiatan pagi tadi membuat mereka lapar.

Yuki membantu Al menyiapkan bahan bahannya, Yuki belajar mengupas bawang dan memotong motong sayuran.

Al senang sekarang Yuki sudah ingin belajar memasak.

"Hati hati yah ngupas nya" Al melihat yuki gemas saat yuki sedang mengupas bawang ekspresi muka yuki yang lucu.

Lalu Al mencium puncak kepala Yuki." Ihh sana ah jangan ganggu aku" Yuki kesal karena dari tadi Al menggangunya yang terus menerus mencium puncak kepala Yuki

" Maaf maaf, abisnya kamu gemesin sih" Al mengusap kepala Yuki dengan sayang.

Setelah itu Yuki mencoba memasak sayuran di wajan tapi tak sengaja Tangan Yuki terkena wajan panasnya karena kecerobohan yuki.

"Awww" ringis Yuki saat tangannya menyentuh wajan panas.
"Aduhh kan apa kata aku hati hati sayang" al yg panik langsung meniup niup tangan istrinya lalu Al mengoleskan salep pada tangan yuki agar tangannya tidak terbakar.

Al membawa yuki ke meja makan lalu mendudukkannya "kamu disini saja ya jangan ikuta aku memasak"

Yuki lalu mengangguk dan duduk di meja makan sambil memperhatikan suaminya memasak.

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang