PROLOG

371 31 6
                                    

.
.

gun attaphan

seorang yang lahir di keluarga yang terpandang,meski begitu gun tidak memiliki orang tua lagi sedari kecil dan semua perusahaan dan harta peninggalan orang tua gun di urus oleh orang kepercayaan pho gun yang tidak lain adakah pho nya mond namun gun tidak tahu akan hal itu.

yang memiliki magnet pada dirinya yang membuat siapa saja akan menyukai dan mengejarnya untuk menjadi kekasihnya.namun sayang gun tidak tertarik pada mereka semua bahkan meski mereka memberikan gun barang_barang mewah.

.


"ayolah gun jadi lah kekasih ku"itu oab

"sebaiknya kau dengan ku gun,terlebih lagi aku lebih kaya dari dia"itu luke

"kalian berdua tidak pantas untuk gun,dan hanya aku yang pantas"itu kata lee

"kalian sama saja,tapi gun hanya cocok padaku"itu bright

gun menghela nafas sambil menatap 4 pria tampan menurut para mahasiswa lainnya.ini bukan hal yang baru bagi gun melihat hal seperti ini tapi ini sudah setiap hari dia dapat.

namun setelah gun merasakan ada yang merangkulnya hal ini membuat gun tersenyum.
"ayo sayang"ajak mond merangkul gun

"akhirnya kau datang sayang,aku bosa dengan mereka"

"abaikan mereka sayang,ayo"ajak mond lagi tersenyum padanya lalu melangkah ke depan dengan mengabaikan oab,luke,lee dan bright yang menatapnya.

"aku tidak peduli meski aku jadi yang kedua tapi yang pasti aku ingin menjadi kekasihnya"ucap oab setelah kepergian mereka
.
.
gun menatap di sekelilingnya yang menatap nya dan mond kekasihnya lalu beralih menatap mond yang hanya tersenyum ke arah depan.

"hubungan kita sudah 2 tahun tapi sikapnya masih sama,,tapi apapun itu aku akan menerimanya karena aku mencintainya"ucap gun dalam hati sambil tersenyum

ya hubungannya dengan mond tidak sebaik yang mereka semua pikirkan ,,tapi gun tidak pernah menunjukan hal itu sebab gun memang mencintai mond meski mond akhir_akhir ini bersikap dingin padanya.

"mau sampai kapan aku seperti ini,aku muak melakukannya"ucap mond dalam hati sambil mengepalkan tangannya.
.

off jumpol.
pria tampan yang di kenal dengan pakaian hawai nya.
meski off tampan dirinya tidak di sukai ataupun di kejar oleh para mahasiswi di kampusnya sebab off hanya pria biasa yang mendapat beasiswa berkat kepintarannya dan hal itulah yang membuat mereka tidak menyukai off.

tapi saat off tidak sengaja melihat sosok mungil yang mengemaskan bahkan terbilang cantik meski dia pria,membuat off berniat mengejar nya dan tidak memikirkan resiko ataupun masalah ke depannya namun satu hal yang pasti off menyukai gun attaphan.bahkan sangat menyukainya.

"ada apa peng?"tanya tay

"kenapa kau tidak masuk jum,apa ada yang menganggu mu?"tanya arm menepuk bahu off membuat off menoleh

meski off tidak di sukai di kampus tapi off masih memiliki sahabat seperti arm dan tay,awalnya off menolak keduanya untuk mengajaknya berteman sebab off sadar derajat mereka sangat berbeda dengannya namun sayang arm dan tay tidak menganggap hal itu serta mereka memang tulus ingin berteman dengan off jadi mereka bertiga bersahabat semenjak itu.

"siapa dia?"tanya off menunjuk gun

"oh itu gun,dia sama seperti kita tapi dia berada di kelas yang berbeda dengan kita"jelas arm santai

"jangan bilang kau menyukainya off,bahaya"sela tay membuat off menaikan satu alisnya

"dia itu sudah memiliki kekasih bahkan meski begitu dia masih di kejar banyak pria di kampus ini...kau tahu off semua orang yang mengejarnya rata_rata anak orang terpandang di bangkok ini"lanjut tay menepuk bahu off lalu masuk ke kelas

"ayo off,jangan pikir kau bisa menggapai nya karena itu tidak mungkin"ajak arm lalu ikut tay masuk

sedangkan off langsung menatap kembali gun yang kini tengah bermesraan dengan mond bahkan wajah mereka sangat dekat membuat off memalingkan wajahnya dengan cepat.

"aku akan mencobanya walau aku tahu itu tidak mungkin"gumam off

"gun attaphan ,aku ingin mengenalmu lebih lagi"ucap off tersenyum.

meski off tahu kebenarannya off masih ingin mendekati gun ,walau sulit

PrinceAtp request😍😍
"mau lanjut nggak nih?follow dan komen donk guys!!!

terimaksih😁

CHASING THE LOVE OF THE PRIMA donnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang