42(21+)

11.3K 296 17
                                    

Ciuman Reyhan berlanjut turun ke bawa menuju leher selanjutnya buah dada Nishrina, tangannya dengan tekun membuka pengait bra Nishrina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ciuman Reyhan berlanjut turun ke bawa menuju leher selanjutnya buah dada Nishrina, tangannya dengan tekun membuka pengait bra Nishrina

Klik

"Mas Reyhan?" Reyhan menatap Nishrina dengan kabut gairah di matanya, Nishrina tidak bisa lagi menolak saat Reyhan memberikan tatapan seperti itu.

"Sebentar yaa" ucap Reyhan, terdengar seperti berbisik dengan suara parau namun terdengar begitu seksi dan menggoda birahi Nishrina

Reyhan berlanjut melepaskan bra istrinya dan menempatkan bibirnya untuk mengulum puncak dada Nishrinamembuat sang empu meringis nikmat.

Ouhhhh- mashhh reyhannh-ahhh

Nishrina mengangkat punggung nya saat Reyhan menyedot puting payudaranya kencang, tak lupa dengan tangan kanan yang sibuk meremas payudara sebelahnya.

Nishrina memegang rambut Reyhan menekan agar sang empu memperdalam kulumannya.

Ahhhh- mashhh

"Sutttt- bubu lagi tidur" ucap Reyhan berbisik di telinga kiri Nishrina, namun sang istri tak meresponnya.

Nishrina tidak kuat menahan desahannya apalagi tangan Reyhan sudah bergeliya ke daerah selatannya memainkan titik sensitif yang membuatnya mudah orgasme apalagi semenjak kehamilan sekarang.

Jangan-ah disituhh mashhh

Nishrina merapatkan kedua pahanya, namun di tahan oleh Reyhan yang kini sudah bangkit dan memandangi daerah selatan Nishrina yang begitu menggoda merekah dan memerah sembari mengeluarkan cairan lendir.

Reyhan menelusupkan kepalanya, ia menjilati vagina Nishrina membuat sang empu mendesah nyaring dan kelojotan.

Ahhhh-udahhh mashhh ahhhh

Reyhan tak menggubris ucapan Nishrina ia menelusupkan lidahnya di lubang vagina Nishrina dan terus memberikan Nishrina kenikmatan hingga mencapai puncak.

Hingga beberapa saat kemudian Nishrina mengeluarkan cairan cintanya dan menghembuskan nafas gusar, hal itu tidak luput dari pandangan Reyhan.

"Lagi?" Tanya Reyhan lembut, Nishrina menggeleng pelan.

"Udah Mash, hufh hufh capekk-" Reyhan tersenyum lembut lalu mengecup bibir mungil Nishrina sembari menelusupkan kejantanannya membuat Nishrina melotot kaget.

Ahhhhhh- ahhhh mashhhhh perih--

Nishrina meringis pelan sembari memeluk Reyhan erat, meskipun sudah mengeluarkan banyak cairan tapi Reyhan memasukinya secara spontan membuatnya terkejut dan sedikit perih.
Tapi Reyhan tetap menjaga guncangan pada perut Nishrina ia juga masih waras untuk memikirkan calon bayinya.

"Perih hmm?" Tanya Reyhan sembari mengelap keringat Nishrina di pelipisnya.

"Sedikit ahhh-" ucapan Nishrina terpotong saat Reyhan mulai menggerakkan pinggulnya.

Suami Miskin (Complated)🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang