fourty two

1.5K 139 32
                                    

seperti biasa next chapter 70 vote 30 komen. thankyou. Kencengin ayooo!!!

makasi ya yang udah melakukan dua duanya lopyu allll:)

happy reading ...

jaehyuck moment*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaehyuck moment*

"hii cha"

"halo ka jae"
"maaf ya nunggu agak lama" sapa haechan yang mulai masuk ke dalam mobil jaehyun.

jaehyun tersenyum "its okayy, long time no see pretty" ia mengusak rambut haechan.

"ih kak, aku nyatok berjam jam kakak ngerusak rambut aku dalam hitungan detikkk!!" omel haechan sambil membenarkan rambutnya.

jaehyun terkekeh, masi haechan yang dulu.

"oh ya kita mau kemana dulu?"

"bebaslah kak, aku lagi gamood"

"ohh okee"
"kita jalan yaaaa cantikkk"


"gimana kamu sama mark?" tanya jaehyun memecahkan keheningan.

"gapapa kak, oh iya kakak tadi bilang mau cerita? mau cerita apa kak?" alih haechan, agak bt dia ngedenger nama mark.

jaehyun tersenyum, "aku pernah bilang kan sama kamu kalo hubungan aku sama pacar aku udah ga sehat"

haechan mengangguk "heem,, terus??"

"aku memutuskan untuk berhenti, aku mutusin pacar aku"

haechan kaget, bukanya baru kemarin mereka baik baik saja??? "loh kak??? bukanya waktu itu kakak bilang mau kerumahnya pacar kakak ya?"

"iya betul"
"aku kerumahnya kok, buat nyelesain hubungan aku sama dia secara baik baik"
"buat nyelesain kesalah pahaman selama ini"

"trus pacar kakak gmn?"

"ya seperti yang pernah aku bilang, dia sempet ngancem bunuh diri dll"
"tapi aku kasih nasihat aja"
"yaa maksud aku selama ini hubungannya udah gaada yang bisa dipertahankan lagi"
"aku kadang mikir, kita ngejalanin hubungan begini tapi komunikasi kita ga lancar, jarang ketemu dan menurut aku ini udah bukan selayaknya orang punya hubungan"
"aku yakin dia bosen sama ka jae, dia bertahan sama ka jae pasti cuma karna buat memenuhi keinginan dia aja"
"ka jae juga pernah gasengaja ketemu sama dia jalan sama temen ka jae kok"
"jadi ka jae yakin ancaman dia itu cuma biar dia ga pisah sama ka jae dan dia bisa dapetin apayang dia mau" miris jaehyun.

haechan mendengar itu menjadi sedih, kesian si jahe di manfaatin pacarnya selama ini, eh kenapa jadi ikut ikutan mark ngomong jahe???...

"ok anyways chaa"
"we still can be friend right?" tanya jaehyun dengan nada riang untuk mengalihkan suasana disana.

"iya dong"
"kita tetep temenan kak"
"kakak kalo butuh apa apa bilang aja sama echa, echa bakalan usahain bantu" jawab haechan seramah mungkin.

jaehyun hanya tersenyum.

Is it too late to love you? || Markhyuck (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang