Alur akan terus di percepat!!
8 bulan berlalu
"Miuu miuu,Kana mau itu..."ucap Kana menunjuk tempat pedagang kaki Lima Yang menjual mie pangsit
"Mau apa sayang?"tanya thara
"Itu miuu,mie pangsit..yang di pinggir jalan itu tuh"
Thara melihat pedagang kaki lima tersebut,dengan cepat ia menggeleng
"Tidak sayang,jangan yang itu..makanan pinggir jalan tidak baik untuk kesehatan"
"Tapi Kana mau itu miuu ihh!"
"Jangan keras kepala sayang,Daddy bilang tidak ya tidak..pikir kan juga kesehatan twins,ingat..baby sedang mengandung tidak boleh makan makanan sembarangan"
Mata Kana mulai berkaca kaca,bibir nya juga mulai bergetar,siap kapan saja meluncurkan air mata nya
Thara melihat ke arah kana,dan menghela nafas nya
"Jangan nangis kalau di larang..di larang juga untuk kesehatan baby dan twins"ucap Thara
"Hikss...miuu selalu saja begitu,selalu ngelarang ini itu hikss...Kana mau itu di larang,Kana mah ini di Larang juga hikss...dan bilang nya selalu untuk kesehatan Kana dan twins hikss...hikss..."
"Ya tapikan itu memang untuk kesehatan kali-...
"Hikss udah diam!Kana gak mau ngomong sama Miuu hikss,malam ini miuu ga boleh bobo di kamar,bobo di Luar aja hikss"
"Tuh kann tuh kann,mulai ngancem ngancem nya..baby?,baby kan tau kalau Daddy ga bisa tidur kalau ga ada baby di samping Daddy"
"Diammm hikss!Kana ga mau dengar suara miuu!Kana marah sama miu,pokok nya miuu ga boleh bobo di kamar malam ini hikss,Kana ga peduli miuu mau bisa bobo apa ngga"
"Hahh..baiklah baiklah,daddy bakal turutin kemauan baby,mau mie pangsit kan?ayo,kita akan ke restauran untuk makan mie pangsit"
"KANA MAU NYA YANG DI PINGGIR JALAN ITU MIUU HIKSS!!KANA GA MAU DI RESTAURAN HUAA...HIKSS... HIKSS..."tangis Kana dengan keras
"Di restauran,atau tidak sama sekali?"ucap Thara
"Tapikan Kana mau nya yang itu miuu hikss,miuu bilang mau nurutin apa aja yang Kana mau hikss...tapi pas Kana minta yang Kana mau,miuu nggak kasih hikss...ha..ha.."tangis Kana sesenggukan
"Iya Daddy bakal turutin sayang,tapi jangan yang di pinggir jalan na?lebih baik kita ke restauran?"
"Yaudah kalau miuu ga mau beliin hikss!nanti Kana minta beliin papa aja hikss,Kana mau ajak papa beli disitu..Kana ga mau lagi minta ini itu sama Miuu hikss,Kana punya suami tapi berasa ga punya suami!"
"Baby,jangan berbicara seperti itu..Daddy melarang baby makan mie pangsit itu karena makanan yang di pinggir jalan tidak sehat,sudah banyak terkena abu dari kendaraan,itu bisa membuat perut baby sakit..."
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE MAFIA🔞 || END
SonstigesJANJII ABIS BACA CERITA INI,IKUTI AKUN SY?!! BACA AJA! JANGAN SALAH LAPAK!YANG HOMOPHOBIA MINGGIR AJA!INI CERITA BOY X BOY DAN BANYAK CERITA 18+ JADI BUAT YANG UMURNYA BELUM 17 YA TERSERAH AJA SIE MAU BACA ATAU GA HEHE,DAN INI CERITA PENUH TOXIC,KEK...