PART 26

2.5K 254 63
                                    

Keempatnya pun menuju mobil mereka yang ternyata di parkir bersebelahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keempatnya pun menuju mobil mereka yang ternyata di parkir bersebelahan.

Namun Elard langsung berlari ketika melihat sesuatu yang berada di cup mobilnya. Melihat Elard yang berlari, Valerie langsung menyusulnya.

"Fuck!" umpat Elard ketika sampai di depan mobilnya dan cup mobilnya sudah penuh dengan bunga lily orange.

"Again?" Elard memijat kepalanya.

"Ada apa El?" tanya Valerie.

"Gue dapet bunga lagi."

"Lagi? Maksud lo? Dari fans lo kali." Jawab Valerie.

"Val, liat." Dareel memangil Valerie.

Valerie menoleh pada Dareel yang tengah menunjuk sebuah bucket bunga di cup mobil Valerie.

"Loh kok ada bunga disitu. Ini bunga apa?" Valerie memperhatikan bunga tersebut,

"Lobelia." Jawab Nathan.

"Bentar, ini kok gue sama Elard sama-sama dapet bunga?"

"Lily orange bermakna kebencian, Lobelia ungu bermakna kedengkian." Tutur Dareel.

"Fuck!" umpat Valerie dan Elard bersamaan.

"Bentar El, lo tadi bilang kalo lo dapet bunga lagi. Emang sebelumnya lo dapet kiriman bunga juga?" tanya Valerie.

"Gue sebenernya gak mau kasih tau lo, tapi ini ketiga kalinya gue dapet kiriman kayak gini." Ucap Elard.

"El, jelasin ke gue!"

"Yang pertama, pas lo balik dari apart gue, ada seseorang yang kasih kotak di balkon apartemen gue. Pas gue buka ternyata isinya adalah kertas confetti yang dicampur dengan silet, dan gak sengaja ke pegang sama gue." Ucap Elard.

"Jadi waktu itu tangan lo luka karna itu?"

Elard mengangguk, "Setelah gue singkap ternyata isinya adalah beberapa foto kita pas lagi di panti, lagi jalan ke apart, dan lagi makan di apart gue. Dia jelas ambil foto itu di salah satu sudut apartemen gue, tapi setelah gue cari gaada satupun kamera. Gue juga dapet beberapa ancaman berupa pisau yang mengarah ke gue ataupun darah yang berceceran di kamar gue."

Elard menjeda ucapannya, sedangkan Valerie dan Nathan Dareel mendengarkan dengan seksama.

"Dan baru tadi pagi pas gue balik dari jogging tiba-tiba apart gue penuh sama bunga lily orang ini." Pungkas Elard.

"Lily orange bermakna kebencian, dan kalo banyak bermakana kematian. Lo gak cek cctv?" tanya Dareel.

"Udah, tapi gaada, kayaknya rekamannya di hapus."

"Fuck!" umpat Valerie.

"Lo punya musuh?" tanya Nathan.

Elard menggeleng, "Gue baru beberapa bulan disini, dan yang gue kenal aja Cuma kalian dan anggota black eagle."

VALERIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang