Assalamualaikum semuanya 🥰
Hari update ygy🙂 sebelumnya udah nungguin belum nih? TCGG update?
Jadi sebelum baca ada yang mau di sampaikan? Misalnya tentang ending ceritanya? Atau tokoh nya?
Kalau ada jawab di kolom komentar ya💙بسم الله الرحمن الرحيم
~SELAMAT MEMBACA~
"Melihat mu tersenyum adalah suatu kebahagiaan tersendiri, melihat mu berhijrah adalah kebahagiaan yang tidak akan bisa di lupakan. Tetaplah menjadi wanita yang beristiqomah dalam menjalankan perintah Allah, jangan biarkan dunia yang hanya sementara menghancurkan kehidupan mu di akhirat kelak."
.
.
.
.~Fadhlan Arkhan Fathurrahman~
🦋🦋🦋
Arkham memberhentikan langkah kaki melati yang menjauhi nya, gadis tersebut menatap Arkham dengan sorot mata penuh amarah. Bahkan melati mengalihkan pandangannya dari hadapan Arkham. "Kenapa sampeyan akhir-akhir ini jauhi saya ti?" Tanya Arkham.
"Gus pikir sendiri." Ketus melati mengalihkan pandangannya.
Arkham menghela nafasnya, dirinya paham saat ini ia terjerat kisah cinta yang rumit. "Apa kamu masih berharap sama saya?" Tanya Arkham.
Melati seketika terdiam mendengar perkataan Arkham, yang dikatakan Arkham memang benar. Tiga bulan lamanya ternyata hati melati singgah kepada Arkham. "Apa itu salah? Agama tidak melarang seseorang jatuh cinta." Balas melati masih tetap tidak melihat ke arah Arkham.
"Astaghfirullah, ti saya tidak pernah memberikan harapan terhadap kamu." Ujar Arkham merasa tidak enak, pasalnya melati menjadi santriwati di ponpes ini cukup lama.
"Kalau Gus Arkham tidak memberikan harapan itu terhadap saya, seharusnya Gus Arkham bilang dari awal. Jadi saya tidak berharap lebih karena sikap manis dari Gus Arkham!" Melati melihat ke arah Arkham dengan nafas memburu, bahkan air matanya tidak dapat di bendung saat itu juga.
"Saya minta maaf jika selama ini sikap saya membuat kamu merasa di cintai oleh saya, tapi insya Allah saya yakin suatu saat nanti kamu menemukan seseorang yang pantas bersanding dengan wanita Sholehah seperti kamu ti. Hapus perasaan itu terhadap saya, assalamualaikum." Pamit Arkham melenggang pergi dari hadapan melati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjerat Cinta Gus Galak [End]
Fiction généraleBagaimana jika seorang aktris harus pergi ke sebuah pondok pesantren? Karena tuntutan profesi nya? Khalisha Musfirah Asyifa, atau kerap disapa dengan panggilan Syifa. Aktris muda yang harus tinggal di sebuah pondok pesantren di Jawa timur atas perm...