chapter 1

15 4 1
                                    

Bunga Alstroemeria, air suci, dan beberapa bunga segar lainya. Yang dimasukan satu per satu dengan perlahan ke dalam pot besar blubukblubuk. ramuan itu di aduk dengan kecepatan yang sangat cepat sambil membaca mantra khusus. "BOOMM" terdengar suara ledakan dari kamar Melissa. 

"Uhuk uhuk Melissa kau baik-baik saja? banyak sekali asap bertebaran dimana-mana" Eliza berteriak sambil batuk-batuk 

"Apakah kau sedang membuat ramuan baru lagi?" Eliza bertanya kebingunggan

 "Melissa jawab aku!"Eliza berteriak dengan sangat keras

Eliza yang kebingunggan langsung berlari menuju kamar Melissa dengan rasa panik,takut,dan bingung yang bercampur di dalam pikiran  nya

"Melissaa! kau dengar suara ku?"

 Eliza mengarahkan tongkat sihirnya dengan tangan nya yang bergetar dipintu Melissa

"Otvorena!"

Perlahan pintu kamar Melissa terbuka terlihat cahaya yang sangat terang didalam nya. Eliza yang gugup mulai memasuki kamar Melissa. Eliza melihat sekeliling kamar Melissa. ia hanya menemukan boneka berwarna ungu yang terletak di bawah pot sihir Melissa. "Tunggu warna ungu ini sangat persis seperti rambut Melissa! apa jangan-jangan Melissa berubah menjadi boneka!?". Tiba-tiba ada bayangan hitam muncul di belakang Eliza. "Siapa di sana! Eliza langsung menutup matanya dan berharap ia tidak mati dimakan monster tersebut.

 "Hahahaha tanggan mu sampai gemeteran gitu!"

ucap bayangan tersebut yang perlahan mulai terlihat

"Melissa!?.."

"Selamat kamu kena prank!! Hehehehe" melissa menahan tawa ny sambil tersenyum

"Ih apaan sih! Nga lucu banget aku panik tau! Aku takut banget kamu tiba-tiba jadi boneka gara-gara sihir" Eliza memarahi Melissa

Halloo! Perkenalkan namaku Melissa! Mungkin kalian sudah tau tentang ku dari dialog di atas. Tetapi aku akan memberitahu lebih banyak tentang diriku. Aku penyihir tingkat II disekolah WIBS (witch international boarding school). Umur ku 3 tahun. Ehh maksud ku 13 hehe! Aku suka sekali menakut nakuti orang apalagi ngeprank! Itu favorite ku bangett. Ohiya  temanku Eliza yang ku prank tadi. Dia orang nya cengeng banget makannya dia jadi bahan yang pas untuk percobaan prank ku!.

Aku terkenal sebagai orang yang aneh. Walau aneh begini aku bisa membuat banyak ramuan loh!. Waktu itu kalau nga salah aku pernah berhasil membuat ramuan kecantikan yang susah sekali.

*flash back

"Berhasil! akhir nya jadi ramuan kecantikan yang sudah ku buat selama 3 hari! "Melissa berteriak sambil melompat-lompat kesenangan.

"hah bagaimana kamu bisa membuat nya? bahkan guru-guru membutuhkan waktu sekitar sebulan untuk membuat ramuan itu!" Eliza bertanya dengan kebingungan.

Guru guru disekitar mereka pun terheran-heran bagaimana cara Melissa bisa membuat ramuan itu selama 3 hari saja. banyak sekali orang yang sangat iri dengan Melissa,

Orang-orang sering sekali membicarakan ku. Karna kepintatan ku yang beda dari anak-anak lain. Tubuhku masih terlihat seperti anak kelas 3. Tetapi pikiran ku seperti anak 3 SMA, walau aku masih dikelas 1 SMP. Aku juga lebih tinggi level nya dibanding murid lain. Yang memiliki level I sedangkan aku II. Tapi aku tidak peduli. Asal ada Eliza semua harus nya menjadi baik-baik saja. Hingga ia mempunyai teman baru. Saat kita sedang makan siang ia memberitahu ku kalau ia bertemu gadis baru bernama Moyi. Iya baru seminggu pindah ke sekolah kita.

Tiap hari Eliza selalu membicarakan Moyi
Aku kesal sekali akhirnya aku berencana untuk melakukan sesuatu...


witch true natureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang