Segera setelah Dr.Thompson melihat anus anak itu, dia tahu bahwa anak itu telah di penetrasi secara teratur. Faktanya, saat dia dengan lembut memijat cincin anus merah muda yang bengkak dari anak berusia 15 tahun, ada sedikit air mani mengalir keluar. Membuktikan baru saja bercinta.
Dr. Thompson menangani sebagian besar fisik olahraga untuk area sekolah tersebut. Dia melihat banyak anak laki-laki datang ke kantornya dan dia telah belajar mengenali yang aneh. Thompson tidak memulai sebagai seorang yang cabul, hanya seorang dokter keluarga biasa. Menikah dengan bahagia, dengan tiga putri sekarang
sudah dewasa. Tapi selama bertahun-tahun dia telah melihat banyak remaja laki-laki, kontol yang mengamuk,
datang melalui ruang ujiannya. Orang-orang aneh biasanya memandangnya secara berbeda. Dia pernah menjadi atlet di perguruan tinggi, dan bahkan di usia 50-an dia tetap
dalam kondisi yang sangat baik. Dengan tinggi 180cm, ia memiliki tubuh berotot yang ramping, dengan dada dan lengan yang besar dan pinggang yang ramping. Dia menyukai tubuhnya sendiri, dan dia sering mengenakan pakaian yang pas untuk memamerkannya. Di bawah jas putih labnya, dia mengenakan kemeja berkancing ramping dan celana khaki ramping memamerkan otot kakinya dan paket yang mengesankan. Dia juga bangga akan hal itu.Saat ia melihat lubang Chase penuh mani, celananya semakin ketat. Anak laki-laki itu memandangnya dari atas ke bawah ketika dia masuk ke kamar, tanpa malu-malu. Tidak salah lagi tatapan itu. Anak itu gay dan dia memandang dokter dengan menilai. Sungguh aneh menerimanya dari anak muda seperti itu. Tapi itu juga bukan yang pertama kali terjadi. Para homo kecil yang terangsang ini tertarik pada Dr. Thompson. Mereka adalah orang-orang yang telah hilang perawan, dengan lubang-lubang halus dan mulut mereka yang manis dan berbakat. Dia selalu tahu selama pemeriksaan jika seorang anak laki-laki telah di penetrasi kontol sampai keledai. Dia biasanya tahu apakah pria dewasa yang melakukannya dengan baik. Ketika itu terjadi, dia biasanya mendorong sedikit lebih jauh dari biasanya untuk melihat bagaimana tanggapan anak-anak lelaki itu. Ketika kontol remaja mereka akan menjadi keras saat dia memeriksa lubang pantat mereka, ketika mereka akan mendesah atau bahkan mengerang ketika jarinya memasuki pantat mereka, dia tahu mereka menyukainya. 'Pelacur kecil'.
Dia biasanya membiarkan mereka melihat penisnya yang keras di celananya. Beberapa dari mereka harus dibujuk. Beberapa tidak. Tak lama, kemaluannya akan keluar, 22cm disunat yang melengkung sedikit, bentuk yang sempurna untuk memukul prostat pria, dengan helm jamur lebar. Dia akan membiarkan mereka mengisap penisnya, tapi dia lebih suka untuk menyelesaikan di pantat kecil mereka.
Kebanyakan dari mereka berpura-pura malu pada awalnya. Tapi tidak dengan Chase. kotoran kecil itu hampir sombong.
"Semuanya baik-baik saja di sana, Dr. Thompson?" Anak laki-laki itu bertanya. Suaranya mantap, percaya diri, saat ia merasa dokter yang lebih tua mengelap mani bocor yang disimpan ayah tirinya kurang dari satu jam yang lalu. Mereka berdua berpikir itu akan menjadi tes yang menyenangkan untuk melihat apakah dokter memperhatikan.
"Baiklah, baiklah. Aku hanya ingin memeriksa beberapa hal dulu, Nak." Kata dokter, penis cabulnya tegang didalam celananya. "Aku akan menambahkan sedikit tekanan. Katakan padaku jika kamu merasa sakit." Chase berada di tangan dan lututnya di atas meja ujian dan kontol anak laki-laki itu sudah sekeras batu. Dr Thompson menggunakan ibu jarinya berdampingan untuk menekan ke dalam dubur anak laki-laki itu. Cincin anus melebar dan terbuka untuk menerimanya dengan mudah, dan
aliran air mani yang stabil mengalir keluar, menuruni biji halus anak itu, dan menggiring bola ke genangan air kecil di atas kertas meja ujian."Ups. Maaf soal itu, Pak." Dokter itu praktis cekikikan.
"Tidak apa-apa, Chase. Itu terjadi lebih dari yang kau tahu."
"Kau juga melakukannya?"
"Oh ya. Cukup sering dengan anak laki-laki sepertimu." Dr Thompson menggunakan ibu jarinya yang masuk ke anus anak itu untuk menambah tekanan dan membuka lubangnya
"Apakah itu menyakitkan, Chase?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghisap Yang Lahir Alami ( ON GOING )
RomanceDari: Hunter Green "Mulutmu terasa sangat menakjubkan di penisku!" cerita ini saya terjemahkan sendiri kedalam bahasa Indonesia, jadi mohon maaf bila ada kesalahan kosakata. mengandung unsur gay, incest bagi yang tidak berkenan dan homophobia mend...