Pagi itu Jeongwoo memasuki kelas dengan wibawa penuh di-setiap langkahnya, membuat semua orang lantas memandangnya.
Gadis yang sempat terpaku pada buku tugasnya pun ikut menoleh, lalu menyapanya. Memanggil namanya dengan senyum cerah yang terpatri.
Bibir Jeongwoo pun membentuk lengkungan yang sangat manis, terlihat begitu indah.
Tapi gadis itu hanya melihatnya sekilas, sebelum kembali terpaku pada buku tugasnya. Namun tak berselang lama, Justin berjalan memasuki kelas, membuat suasana cerah berubah menjadi dingin dalam sekejap.
Gadis itu pun kembali mendongak dan melihat sosok yang serupa, namun ia tidak menyapanya, bahkan sekedar tersenyum pun tidak. Wajah gadis itu terlihat datar sekarang.
Namun pandangan itu tak pernah terputus.
Bukan karena terpukau akan ketampanannya, melainkan bingung akan fakta jika keduanya benar-benar berbeda, meski rupa mereka jelas-jelas sama.
Ketika gadis itu terus menatapnya, ia justru menoleh dan menatapnya. Justin menatapnya, membuat gadis itu langsung berpaling dan menundukan kepala.
Suatu hari gadis itu mengeluh pada Jeongwoo mengenai banyak hal, terutama mengenai sikap Justin yang dingin. Jeongwoo hanya menanggapinya dengan gurauan kecil, tanpa di-sadari jika Justin melihatnya.
Hingga hari itu, si gadis terlalu sibuk akan tanggung jawabnya. Ia tak menyadari ada yang memandangnya.
Terkejut akan pernyataan laki-laki yang ada di-hadapannya membuat gadis itu mengelak mati-matian, namun laki-laki itu pun masih bersikukuh. Ia tetap me-yakinkan si gadis, hingga gadis itu tak lagi mengelak pernyataannya.
Anak laki-laki itu pun tertawa.
To be continue♡
°°°
Hai, ini cerita pertama-ku, jadi mohon bantuan untuk kritik dan saran dalam pengembangan setiap chapter-nya♡.
Cerita ini aku kembangkan dari video POV di-tiktok dari akun @liannoona dan sudah mendapat izin untuk hal ini♡. Kalian bisa follow akun tiktoknya!!.
Ini memang 45% di-ambil dari video POV, namun 55% lainnya murni dari imajinasi-ku♡.
Tekan ‘⭐️’ dan jangan lupa berkomentar jika kalian suka♡.
.
.
.
Indramayu, 24 september 2022
©liannoona
©Nathalia_Junkyu09ex
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me [Park Jeongwoo]
Teen FictionDi-sukai most wanted sekolah? Menurut sebagian orang itu menyenangkan, bahkan mungkin menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Tapi tidak untuk-ku, itu seperti beban baru dalam hidup yang sudah sangat rumit. Bila bisa memilih..., Tapi sayangnya hanya...