PART 5 | CINTA

50 9 20
                                    

•UNIQUE•

•CINTA•

Sudah 2 Minggu mereka bertiga tinggal seatap. Changuk dan junho sepertinya merasa kalau mereka mencintai satu orang yang sama yaitu Yunseong. Namun mereka ragu, apa Yunseong mau diajak melakukan hubungan super absurd ini.

Hari adalah hari Sabtu, rencananya changuk ingin mengadakan pesta minum-minum di rumah ini nanti malam. Ia melakukan pesta kecil-kecilan tersebut karena dirinya hanya ingin saja.

"Jam berapa ya sekarang?" tanya changuk dengan suaranya yang parau. Ia melihat jam di ponselnya dan ternyata sudah jam 8 pagi.

"Huft...aku laper banget lagi..." kata changuk merasa perutnya keroncongan. Tiba-tiba Junho memeluknya.

"Sama hyung, aku juga lapar," kata Junho dengan suara seperti orang yang baru bangun tidur.

"Ya udah kalau gitu hyung bikin sarapan dulu ya," kata changuk lalu dirinya beranjak dari ranjang dan pergi ke dapur.

Junho bangkit dari berbaring dan duduk. Ia mengambil ponselnya dan membuka Instagram. Sebuah kebetulan, akun Instagram dari teman sunghoon yang merupakan pasangan temannya lewat di timeline nya. Ternyata kepala keluarga absurd dengan 4 anggota yang berpasangan menjadi satu tersebut sedang berulang tahun.

"Selamat ulang tahun Jay..." kata jungwon yang membawa kuenya dan disampingnya ada suaminya yang lain yaitu sunoo dan Jake.

Jay tampak tersenyum senang mendapat surprise dari suami-suaminya.

"Tiup lilinnya dong," kata sunoo excited.

"Ok ok," kata Jay hendak meniupnya namun Jake mencegahnya.

"Make a wish dulu dong," kata Jake dan Jay mengangguk. Setelah make a wish, Jay akhirnya meniup lilinnya dan mereka bertiga bersorak senang.

"Kalau aku kaya begitu juga sama Yunseong hyung dan changuk hyung gimana ya?" gumam Junho. Ia membayangkan hal serupa terjadi padanya.

"Yeay selamat ulang tahun Junho!!!" teriak Yunseong heboh. Changuk menyikut perut Yunseong dan Yunseong terkekeh.

"Jangan berisik ah," kata changuk dan tiba-tiba Yunseong mencium pipi changuk.

"Iya maaf ya," kata Yunseong sembari tersenyum.

"Selamat ulang tahun ya!" kata changuk dengan senyumannya yang khas.

"Makasih ya kalian," kata junho sembari tersenyum. Dirinya make a wish lalu meniup lilinnya dan kedua kekasihnya mencium pipinya.

"Hmm menarik," kata junho sembari tersenyum.

Di sisi lain ada Yunseong yang kaget melihat tiba-tiba melintas akun Instagram jungwon dengan video yang serupa seperti yang ditonton Junho tadi. Instagram shorts tersebut melintas di Instagram search Yunseong dan menarik perhatian Yunseong untuk menonton sampai habis.

"Wow aku baru tahu ada hal semacam ini untuk hubungan sesama jenis. Kukira hal seperti ini hanya berlaku untuk laki-laki dan wanita saja. Juga biasanya kan yang umum laki-laki beristri banyak," kata Yunseong. Yunseong melihat-lihat akun jungwon yang ternyata satu-satunya akun centang biru atau official dengan jumlah followers 400 ribu di antara ketiga akun suaminya. Jungwon sendiri memberikan keterangan bahwa pekerjaannya merupakan graphic designer dan memang jungwon selain menautkan semua akun Instagram suaminya, ia menautkan email-nya dan juga akun Instagram berisi karya-karyanya.

UNIQUE | Yunseong X Changuk X Junho (Poliamory) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang