Happy reading allll
Tepat saat kepulangan rombongan Lee Taeyong dari pembakaran mayat orang tua nya yakni Raja dan Ratu Lee, kini mereka sampai di istana Lee.
Orang orang masih dalam keadaan berduka. Tidak jarang dari mereka masih terisak, sangat menyayangkan kepergian sang pemimpin yang begitu tragis.
Para petinggi istana, anak, cucu juga para karyawan Lee, berkumpul di ruang aula istana bernuansa Eropa modern tersebut.
Mereka dikumpulkan langsung oleh Lee Taeyong, entahlah, katanya ada sesuatu yang harus disampaikan." Tuan Lee memasuki aula..." Semua orang menoleh kearah suara, dan mendapati seorang Lee Taeyong, si anak sulung berjalan dengan anggunnya kearah aula. Ia hanya memasang wajah datarnya, tidak ada bekas air mata sedikitpun. Mungkin orang orang akan mengira dia tidak menangis.
Jika kalian bertanya demikian, maka jawabannya adalah, IYA!
Sesampainya Taeyong diaula, ia langsung menduduki kursi kerajaan yang biasanya ayahnya duduki.
Ya.. Lee Taeyong duduk di kursi tahta ayahnya. Dan jangan lupakan mahkota ayahnya yang bertengger manis dikepalanya.Dikursi sang ibu, ia meletakkan sebuah bunga mawar merah yang segar, namun penuh dengan duri.
Semua orang menatap remeh, terkejut, dan marah dengan tingkah Taeyong.
Ia sangat lancang menduduki kursi sang Raja, siapa dia? Meskipun dia adalah anak sulung sang raja, ia tidak bisa seenaknya menduduki tahta tersebut." Aku tidak tau setelah kematian orang tuamu kau akan langsung mengambil alih kerajaan?!? " Penasehat Kang bersuara, dengan sedikit menyindir tentunya.
" Tentu saja, sangat disayangkan kursi kebesaran ini tidak diduduki oleh seseorang yang pantas dan berharga sepertiku bukan? " Owhh jangan kira Taeyong akan diam saja, Ia akan menjawab pertanyaan mereka satu persatu, tenang saja.
" Aku hanya akan mengambil alih setiap harta kedua orang tuaku, Perusahaan, bangunan, pulau, kendaraan, owh jangan lupakan setiap apartemen yang kalian tempati, sudah saatnya aku memegang kendali, owhh astaga, aku sudah lama menanti saat saat seperti ini, bukankah ini menyenangkan, hihihi!?!! " Lihatlah wajah arogan yang angkuh itu, mereka membencinya.
Apa apaan dengan yang diucapkan Lee itu, kenapa pula dia harus senang??
Tunggu, tidak mungkinkan?
" Oppa, apa yang kau katakan ?" Sowon jengah, ada apa dengan kakak sulungnya itu?!
" Ten? " Taeyong mengulurkan tangannya memberi aba aba kepada sang Sahabat. Mengerti dengan yang diucapkan sahabat gilanya itu, Ten segera memberikan beberapa map ke tangan silelaki manis itu.
" Owh astaga, pertunjukan dimulai, aku benar benar menantikan ini " Batin pria berdarah Thailand itu semangat.
" Lee's Corp, Sowon mulai saat ini kau memegang perusahaan sepenuhnya, selama ini juga kau dilatih dengan baik kan, kau bahkan membantu Daddy bekerja, dan sahan juga naik.
Surat kendaraan, juga sebagian toko akan kau pegang. Jangan kecewakan aku, lebih baik kau menolak, jika kau tidak bisa melakukan pekerjaanmu dengan sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE IM TAEYONG // 🔞 (JAEYONG)
WerewolfBanyak part yang diubah dan diganti, sedang dalam perbaikan 😌😌 Seorang Lee Taeyong yang harus menjadi orang tua tunggal bagi adik" nya, Dan pelindung bagi anak serta sanak saudaranya. Bertahan hidup diantara banyaknya ancaman dari orang terdekatn...