MENYERAH.
setelah penolakan yang dilakukan gun padanya tidak membuat off menyerah begitu saja,bahkan pagi ini off dengan santai dan seperti biasanya akan menunggu kedatangan gun sambil membawakan sesuatu untuknya...apalagi jika bukan kue buatan mae nya sebab gun sudah merasakannya kemarin.
dan di tempat yang lain juga sudah ada oab,luke,bright dan lee yang juga sedang menunggu gun dengan penampilan serta bag mahalnya menatap off mengejek terlebih lagi melihat apa yang off bawa.
"aiy yo lihatlah dia bahkan tidak mundur"ucap bright
"terlebih lagi dengan sampah ini,,aku yakin gun akan menolaknya"ucap oab merebut kantong yang di pegang off
"melihatnya saja aku ingin muntah ,lalu bagiamana rasanya"ucap lee
off tidak suka dengan apa yang mereka lakukan dan langsung dengan cepat mengambil ahli kantung miliknya dari oab membuat mereka semua tidak percaya dengan keberanian off.
"ini milikku dan ini buatan mae ku,kalian tidak berhak mengatakan hal itu"ucap off sambil menatap mereka
baru kali ini off menjawab mereka ,sebab off tidak akan terima menyangkut orang yang amat off sayangi di hina.
"beraninya kau"pekik luke kesal hendak memukul off namun kedatangan seseorang membuatnya menghentikan langkahnya.
sisi gun.
gun langsung tersenyum setelah melihat off tengah menunggu seperti biasa,sebab setelah mengatakan hal itu jujur gun merasa bersalah dan mengira off tidak akan lagi melakukan hal seperti sekarang tapi setelah melihat off,gun menghilangkan rasa takut itu."silahkan den"
"hem"
gun turun dari van dan di sambut oleh oab,luke,bright,lee dan off menatapnya
"selamat pagi honey"sapa oab
"ini untuk mu"lanjut oab
"kau sangat harum gun,aku punya ini untuk mu"ucap lee
"seperti biasa untuk mu"ucap bright
"kali ini kau pasti memilih ini bukan?jadi terimalah"ucap luke
mereka selesai dengan ucapan mereka sedangkan off tidak di beri kesempatan untuk bicara hingga gun yang mengatakan hal yang lagi_lagi membuat off menunduk.
"ternyata kau masih melakukan hal ini setelah apa yang aku lakukan pada mu off,,dan iya jangan bilang sampah itu untukku"ucap gun menunjuk kantung yang off pegang.
"melihatnya saja sudah membuatku ingin muntah,dasar pengganggu"lanjut gun lalu berjalan ke depan dengan oab,luke,bright dan lee mengikutinya sedangkan off hanya diam.
"hay off"sapa tay merangkul off membuat off menyeka air matanya dan tersenyum
"jangan bilang kau masih melakukan hal bodoh itu lagi off"tebak arm
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASING THE LOVE OF THE PRIMA donna
Teen FictionEND gun seorang yang sangat sempurna di mata semua orang ,wajahnya yang cantik meski pria,kaya raya,baik,ramah,dimiliki oleh pria mungil itu. namun sayang meski dirinya di gilai semua pria dia sudah memiliki kekasih yang selama ini ada di sampingnya...