07:30 pagiDi lorong kampus yang sepi, bible dan build terlihat mengobrol santai menuju kearah kantin untuk membeli sarapan. Karena ini juga masih terlalu pagi, jadi udara disana terasa masih dingin untuk menemani langkah mereka disana.
tringgg
tringgg
Suara bunyi ponsel tiba-tiba terdengar, menganggu obrolan mereka yang membuat build mau tidak mau harus menjawabnya.
" yaa.. ada apa ? "
Dan rupanya, itu adalah panggilan dari Nodt yang memberitahu jika dia ada di kantin juga dan meminta mereka untuk segera datang.
" Euh.. aku dan baiben juga arah ke kantin juga. Tunggu disana, bajingan 😆 "
.
.
.
.
.
.( dikantin )" Hey, jakapaaaan 👋👋👋......."
Di sudut kantin yang cukup luas, bible dan build menoleh kearah sumber suara yang berteriak memanggil mereka. Itu adalah teman-temannya yang terlihat sedang melambaikan tangan. Disana ada uss, job dan notd.
Uss " kalian masuk pagi juga ? Bukannya jakapan masuk kelas sore !!?"
Tanya Uss sedikit bingung menatap Bible dan Build yang sekarang ikut duduk disampingnya.
Build " Euh.. aku datang ke kampus karena ada wanita yang aku sukai, dan sepertinya dia masuk kelas pagi juga..555555 😂 "
Job " Sialan phi jaak... sekarang gadis mana lagi yang coba kau dekati, hah !! Apakah dia cantik ? Dari jurusan apa dia ?"
Build " tentu saja dia sangaaaat cantik dan juga manis. Tck..tapi sayang, aku belum tahu siapa namanya. Nanti aku akan cari tahu sendiri dan aku pasti akan tidur dengannya, Hahahaha😆 "
Build yang bersemangat, dia terus bercerita sambil tertawa kecil yang begitu nakal. Dia juga sering melirik Bible yang hanya diam mendengarkan dari samping.
Bible " tidak akan cukup cantik seperti wajah mu."
Ucap Bible dengan wajah yang datar dan tidak tersenyum sedikitpun. Bahkan, bible terlihat santai sambil memakan beberapa roti ditanganya.
Build " hey.. aku ini tampan dan aku juga punya penis yang besar. Bagaimana aku bisa jadi cantik, sialan🖕🖕 !!!!!! "
Seseorang yang tidak terima disebut cantik itu, dia sampai menatap Bible dengan ketus dan menyikutnya cukup jengkel.
Notd " tapi aku yakin, tidak akan cukup besar seperti penis nya, HAHAH..😂😂"
Uss " 55555...sialan 😂"
Job " 😆😆😆"
Yang Notd maksud adalah; Penis build tidak akan cukup besar dibanding penis bible. ini adalah lelucon di pagi hari.
Build " 🖕 😂 5555..Dasar bajingan, aku pasti akan membunuh kalian semua.
Euh...dimana Apo ???"Tanya build cukup bingung karena tidak melihat teman satunya lagi yang biasa akan duduk bersama mereka.
Uss " Mungkin dia sedang sibuk dengan pacar baru nya. Sudaah biarkan saja, biarkan mereka bercinta dengan tenang.."
Build" oooowhhh....aku sangat iri. Aku ingin bercinta juga 😮💨"
Karena ini masih pagi, jadi mereka melanjutkan untuk sarapan dan bergosip ria.
.
.
.
.
.
09:01 siangDi waktu yang berbeda, sekarang bible dan build sudah berada di kelas untuk mulai belajar. Seperti biasa, mereka duduk bersebalahan dan ini adalah kelas biologi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIBLE BUILD ( MY YOU 21+ ) biblebuild
RomanceCerita manis tentang dua lelaki yang tumbuh bersama, satu kamar, dan saling menyembuyikan perasaannya. Bible sumettikul si ketua BEM kampus yang populer karena tampan, pintar, dan simple. Build jakapan puttha adalah lelaki yang manis dan sedikit nak...