Ke esokan hari nya
"Sayang,ayo makan dulu na..Daddy suapi"ucap Thara memegang mangkuk yang berisi bubur
"Kana ga slera miuu"ucap Kana sambil menggeleng
"Sedikit saja sayang..yang penting perut nya terisi,habis itu minum obat..."
Kana menggeleng sebagai jawaban nya
"4 atau 5 suap saja tidak apa-apa sayang,yang penting ada...ayo,miuu suapi na?"
"Tidak miuu,Kana tidak slera..rasa bubur nya hambar"
"Hei,dengarkan daddy na sayang..kamu itu menyusui bayi,lebih tepat nya dua bayi sekaligus,jika tidak makan?bagaimana asi nya akan keluar,bagaimana kalau Nata dan Nara menangis ingin nenn,lalu air asi papa nya tidak ada,baby tau sendiri kan?kalau mereka ga mau susu form?kita kan semalam udah coba kasih susu form tapi di muntahin,pas di kasih asi kamu mereka lahap,jadi harus makan ya?"
Kana terdiam,benar juga apa yang di katakan suami nya
"Baiklah miuu..Kana akan makan,tapi sedikit saja na?"
"Kalau bisa di habisin sayang,biar asi nya juga banyak keluar.."
Kana memasang wajah sedih nya,dengan mata yang berkaca kaca
"Ouhhh,baiklah sayangkuu sedikit saja tidak apa..sudah jangan menangis,hanya sedikit saja.."
"3 suap saja cukup na?"ucap Kana bernegosiasi
"jangan ngelunjak...di kasih jantung malah minta hati,sedikit itu bukan berarti 2 atau 3 suap sayang,minimal 5 suap"
"Baiklah 5 suap,tidak lebih ya miuu?"
"Hmm,iya yasudah sayang,sudah ayo buka mulut nya"ucap Thara sambil memberikan sesuap nasi kemulut kanaa
Suapan pertama
Suapan kedua
Suapan ketiga
Suapan keempat
"Sudah miuu,Kana mual...."
"Masih 4 suap sayang,ayo sesuap lagi.. sesuai perjanjian.."
"Tapi Miuu...
"Satu suap lagi baby..."
Akhirnya Kana pun pasrah,ia memakan bubur itu sesuap lagi
"Nahh sudah selesai,ayo ini minum nya baby.."
Kana pun dengan cepat meneguk minum tersebut
"Sudah istirahat lah,Daddy yang akan menjaga nata dan Nara"ucap Thara
Kana mengangguk dan memperbaiki posisi tidur nya
Drtt...drtt...
Handphone Thara bergetar segera ia mengangkat nya"Halo"
"Hmm,ada apa?"
"Aku hanya ingin mengatakan,kalau aku tak bisa datang kerumah sakit sekarang,karena aku hari ini akan berangkat ke luar negeri untuk mengurus cabang restaurant ku,aku pergi dengan apo dan Andra,mungkin Minggu depan aku baru bisa mengunjungi kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE MAFIA🔞 || END
AcakJANJII ABIS BACA CERITA INI,IKUTI AKUN SY?!! BACA AJA! JANGAN SALAH LAPAK!YANG HOMOPHOBIA MINGGIR AJA!INI CERITA BOY X BOY DAN BANYAK CERITA 18+ JADI BUAT YANG UMURNYA BELUM 17 YA TERSERAH AJA SIE MAU BACA ATAU GA HEHE,DAN INI CERITA PENUH TOXIC,KEK...