Disclamire
Nor Even Wish
Masashi Kishimoto-Sama
Alternative UniverseX-MEN : THE OMEGA
©LESS IN FAITH/LONGLIVE AUTHOR
Berlian itu ditemukan tapi bukan dibuat, berlian tidak bisa dihancurkan jadi semestinya Intan di musnahkan.
Mutan kelas Omega telah di temukan!
Chapter 2
Sakura tidak bisa tidur malam itu. Tempat ini begitu asing baginya. Meskipun semuanya tampak baik , ia tetap tidak bisa mempercayai mereka sepenuhnya. Selama lima tahun ini ia sudah bertemu dengan banyak orang dan tidak ada satupun yang bisa ia percaya.
Sakura diam di ruang tengah sambil menatap layar TV. Ia tidak tahu betul seberapa besar kekuatannya namun yang pasti ia tahu kalau kekuatannya sangat besar karena banyak orang yang mencoba menculiknya lima tahun belakangan ini. Ia sendiri bahkan tidak tahu sudah berapa orang yang celaka karena dirinya.
"Tidak bisa tidur, eh?" terdengar sebuah suara dingin dari belakangnya. Sakura tidak menjawabnya.
"Apa kau tuli juga?" Tanya suara itu lagi. Tak lama si empunya menampakan diri. Dia pemuda yang bernama Sasuke. Dia membawa dua kaleng soda dan dia duduk disalah satu sofa. Dia melemparkan satu kaleng soda pada Sakura, namun kaleng soda itu berhenti beberapa senti sebelum mengenai wajah Sakura dan terjatuh.
Sakura tidak mengalihkan padangannya dari TV sama sekali dan dia juga tidak berbicara sama sekali.
"Tidak mau bicara, eh? lebih baik kau jangan sombong." Sasuke masih memancing Sakura agar berbicara. Sebenarnya tanpa Sakura berbicara atau menolehpun Sakura sudah tahu tujuan Sasuke hanya ingin menggodanya untuk bicara dan memancingnya agar marah.
Sakura mengedipkan matanya dan seketika chanel TV nya berpindah. Sakura masih tidak menghiraukan Sasuke. Pemuda itu mulai kesal dibuatnya. Dari awal melihat Sakura , Sasuke sudah merasa jengkel dan tidak menyukai Sakura. Ia tidak menyukainya karena Sakura sangat sombong. Entah kenapa Sasuke sejak pertama kali melihatnya langsung tidak suka padanya. Cara dia memandang, cara dia berbicara, bahkan cara dia diam pun Sasuke tidak suka. Sasuke sudah bertahun-tahu berada disini. Bertemu dengan banyak orang dan juga banyak mutan membuatnya bisa membaca ekspresi seseorang dengan mudah. Begitu juga dengan saat ini. Ia bisa dengan mudah membaca ekspresi Sakura, bahkan sebelum ia bertemu dengan Sakura. Ketika ia melihat Sakura dari layar monitor ia langsung bisa membaca ekspresinya.
Tatapannya yang dingin dan waspada seakan-akan sedang berhadapan dengan penjahat, cara bicara Sakura yang begitu angkuh, dan caranya diam seakan tidak ada orang lain disekelilingnya.
Sasuke semakin jengkel dan dia terus berbicara dalam benaknya sendiri, mungkin ia tidak sadar kalau Sakura bisa mendengarnya atau mungkin juga Sasuke sengaja. Sakura menyeringai di ujung bibirnya.
"Apa kau tidak suka dengan kehadiranku?" akhirnya Sakura angkat bicara. Air muka Sasuke berubah. Ia marah dan terkejut sekarang. Sakura menoleh padanya, menatapnya tanpa ekspresi menunggu jawaban dari Sasuke.
Tanpa sadar terbentuk sebuah listrik kecil terbentuk di tangan Sasuke. Tapi sebelum Sasuke bisa melakukan apapun sebuah kaleng soda melayang hampir menghantam wajahnya sebelum kaleng itu berhenti beberapa senti dari hidungnya. Sebuah suara pelan bahkan mungkin sebuah bisikan berdengung di kepalanya.
'Jika kau tidak suka dengan kehadiranku kau tidak perlu menganggapku, hanya itu yang perlu kau lakukan.'
Sasuke sadar betul kalau Sakura tidak menggerakkan bibirnya sedikitpun. Tapi dia yakin kalau barusan adalah suara Sakura. Sebuah seringaian terbentuk di bibir Sakura dan ia mendengus pelan sebelum ia melenggang meninggalkan Sasuke sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
X MEN: THE OMEGA
FanfictionBerlian itu ditemukan tapi bukan dibuat, berlian tidak bisa dihancurkan jadi semestinya Intan di musnahkan. Mutan kelas Omega telah di temukan!/ Perjalanan Haruno Sakura seorang mutan yang hebat sekaligus berbahaya dan juga perjuangan para mutan men...