Keren, setengah hari udah penuh!
Oke lah, btw ini ending di chapter 20 keatas deh kayanya, soalnya konflik belum aku masukin dan ini dia konflik baru~
200 vote dan 80 komen kuy.
....
Ribella kira, setelah menikah tak akan ada lagi masalah diantara mereka, nyata nya masalah sebenarnya muncul setelah mereka menikah.
"Sayang, aku izin keluar ya."
Ribella menatap kearah Tino yang sudah rapi dengan kemeja biru gelap dan celana panjang hitam, dia terlihat sedikit berdandan.
"Mau kemana?" tanya Ribella, ini sudah 2 minggu setelah pernikahan mereka.
Sikap Tino agak lain, dan Ribella curiga pada laki-laki itu.
Hari minggu harusnya Tino di rumah dan bermain bersama Ribella, tapi dia justru pergi entah mau kemana, berdandan pula tuh.
"Aku mau ke event anime di mall sayang."
"Ohh, pakai kalung yang aku beli semalam."
"Haruskah?"
"Kamu menolak? Aku bisa berikan pada Roka."
Tino mendengus sebal, selalu seperti itu, walau Digo sudah dihempas jauh, tapi Roka tak bisa karena laki-laki itu tak bisa Tino lengserkan.
"Oke aku pakai."
Tino berjalan menuju meja rias lalu mengambil kotak dari laci nya, mengambil kalung berbandul berlian hitam yang indah.
"Pakai, jangan dilepas, hp jangan sampai mati, Gps nyalain."
"Iya sayaaaang."
Ribella mengangguk puas, setelah mencium bibir pria nya sebentar, barulah Tino pergi dari kamar.
Seperginya Tino, Ribella langsung menghubungi seseorang.
"Halo Bella, sudah lama tak menghubungiku, ada apa?"
"Kau dimana, Digo?"
"Aku lagi kerja di mall kota, ingin sesuatu?"
"Tidak, disana ada event anime hari ini?"
"Eh tidak ada, event itu sudah selesai 3 hari yang lalu."
Ribella mendengus pelan, dia sudah tebak hal ini akan terjadi.
"Baik terima kasih infonya."
"Santai, apapun untukmu Bella."
Ribella mematikan sambungan itu kemudian beralih pada laptop di meja belajar, dia beranjak kemudian membuka laptop tersebut.
Menyalakannya, dan mencari sesuatu disana sampai sebuah rekaman terlihat.
"Haii, nunggu lama?"
"Enggak kok, aku juga baru sampai."
"Mau kemana kita hari ini?"
"Kamu udah izin sama istri kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wibu x Social Butterfly [End]
RomantizmTino, wibu akut yang di crushin sama cewek populer di kampusnya, sangat amat mengejutkan karena Tino ini wibu yang sangat membenci kaum perempuan. Karena baginya mereka itu merepotkan, tapi apa salahnya Tino meladeni perhatian gadis itu, hitung-hitu...