Selamat Membaca Kisah
Perjalanan MerekaNow Playing : D' Divo - Cinta Separuh Jiwa
***
Bab 26 | Cinta Separuh Jiwa
Hakikat cinta bermuara di hati namun tetaplah cinta meski tak dapat memiliki
***
"Congratulation Bal.... Tinggal satu babak lagi menuju kemenangan gue doain lo jadi juara ya," ucap Fauzan memberikan selamat.
Bukan hanya Fauzan, Salim dan juga Daniel yang memberikan selamat melainkan semua orang disini juga memberikan selamat kepada 6 besar dan sekarang adalah babak yang menegangkan karena ini adalah penentuan untuk menentukan juara 3, 2 dan 1.
Setelah itu Iqbal pamit undur diri, ia masuk ke WC untuk cuma berkomat-kamit mengucapkan syukur lalu tidak menyangka bisa masuk ke babak selanjutnya. Andai saja keluarga ada disini terutama sang Abang kebahagiaan akan memuncak dan semua orang akan merasa senang dan juga bangga.
Setelah itu Iqbal keluar dan di panggil untuk ganti baju karena ini babak yang sakral jadi mereka mempersiapkan diri untuk menuju babak yang kursial, namun sebelum itu mereka akan di hibur oleh vocal grup yang baru saja meluncurkan single debut mereka pertama berjudul 'Cinta Separuh Jiwa', Iqbal mendengarkan dengan penuh seksama seolah feel dari lagu ini melekat padanya.
Tanpa ia sadari air matanya menetes apalagi saat lagu memasuki bagian reff, sontak saja Iqbal menghapuskan air mata itu karena akan merusak make up yang telah membuat ia menjadi glowing. Nah pada saat itu saat bagian instrumental para peserta 6 besar mulai berjalan di atas catwalk menggunakan baju kebanggan mereka.
🎓🎓🎓
Sementara itu di tempat lain Wahyu akhirnya sadar setelah beberapa menit ia tidak sadarkan diri akibat obat penenang. Lalu disana sudah ada Farid yang terlihat duduk sambil memain-mainkan ponselnya.
"Rid," panggil Wahyu.
"Lo sudah sadar, gue bantu lo bangkit." Farid membantu Wahyu untuk duduk di atas tempat tidur.
"Lo sendirian, Bang Yedam mana?" tanya Wahyu.
"Anu bang Yedam ada di luar bentar lagi ia kesini kok," jawab Farid yang duduk di sampingnya.
"Oh ya. Lo tahu gak ada grup vocal yang baru ngeluncur lagu debut mereka lho," lanjut Farid mulai mengalihkan perhatian nya.
"Masa sih,"
"Iya dan kayaknya ia tampil di acara Iqbal deh hari ini. Coba gue cek live streaming nya."
Farid mulai mencari aplikasi live streaming, yang langsung muncul dimana grup vocal itu sedang menyanyikan single debut mereka dan para peserta yang terdiri dari 6 orang tengah berjalan di sela-sela lagu itu. Farid dan Wahyu mendengarkan lagu alunan itu sampai akhirnya lagu itu selesai dan para peserta 6 orang berada di tengah-tengah.
Mereka bersiap menerima pertanyaan terakhir untuk menentukan siapa yang berhak menyandang status Putra Putri Indonesia. Namun mendengar itu semua Wahyu malah mengingat sesuatu yang sempat ia lupakan beberapa saat.
"Rid? Keadaan Ayah gimana?"
Mendengar pernyataan itu seketika Farid sontak terkejut lalu setelah itu mereka melupakan hasil tontonan mereka dan setelah itu Farid dan Wahyu menatap satu sama lain.
"Om Luthfi masih kritis dan sekarang lagi di jagain sama Bang Yedam," jawab Farid dengan nada pasrah.
"Antarkan gue ke sana. Gue mau ketemu sama Ayah," ujar Wahyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BBS [5] Wahyu Iqbal ✓
Novela Juvenil"Ketika kita berjalan ke arah yang sama namun berakhir dengan jalan yang berbeda" *** Wahyu Lutfhi dan Iqbal Lutfhi adalah kakak-beradik yang terpaut usia beda satu tahun. Di kala mereka menginjak usia remaja, Wahyu lulus dari bangku menengah kejuru...