15-foto gadis.

221 26 3
                                    


_______

Karena tidak bisa menolak Keinginan Haein tinggal satu kamar bersama, Jisoo hanya bisa menurut dan sesekali mengomel mengatakan mereka tidak bisa tidur satu kamar karena belum menikah.

"Kita belum menikah. Kita tidak bisa sering tinggal satu kamar." Ujar Jisoo.

Haein yang berpura pura tidak mendengar omelan Jisoo sibuk dengan ponselnnya dan memposting sesuatu di lingkaran keluarga.

(Bersamamu adalah harapan terbesarku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bersamamu adalah harapan terbesarku. Memilikimu adalah berkah terbaikku❤❤❤)

Jisoo tidak tahu Haein sedang memposting fotonya dengan kata kata manis yang membuat para lajang di keluarga Jung gila dengan berita heboh ini.

________

"Ayah. Ibu!!! Kakak sepupu mengunggah sesuatu di group keluarga. Ya Tuhan pacar kakak sepupu"

Keributan terjadi, dua sepupu perempuan Haein berlari ke arah Jung Jaehyun yang sedang heboh.

"Aku ingin melihat... Aku ingin melihat." Jung Leena berteriak dan melompati sofa, seperti seorang wanita tanpa etika, Jung Leena merebut ponsel Jung Jaehyun dan melihat postingan Haein.

"Woahhh cantik sekali." Jung Leena terpaku.

Jung Hanna merebut ponsel Jaehyun dari Leena dan membawanya ke kamar kakeknya.

"Hanna!!!!" Teriak Jaehyun.

Jaehyun mengejar Hanna lalu di Ikuti Leena, mereka berlarian ke kamar Kakek Jung dan membuat keributan.

"Kakek." Hanna memanggil kakeknya antusias.

Kakek Jung yang sedang membaca mendongak melihat ketiga cucunya yang berlarian seperti anak kecil.

"Bersikap yang bijaksana. Apa yang kalian ributkan" Kakek Jung bertanya.

Jung Hanna segera duduk di samping kakeknya dan menunjukan foto Jisoo yang di posting Jung Haein beberapa menit yang lalu.

Mata kakek Jung menyipit lalu mengabaikan cucu cucunya.

"Kakak kalian sudah dewasa dan cukup untuk menikah, dia bisa memilih gadis manapun yang dia inginkan asalkan gadis itu gadis yang baik dan mencintai kakakmu dengan tulus"

Hanna dan Leena tidak suka dengan antusias kakek yang biasa biasa saja. "Kakek. Kenapa kakek seperti itu, setidaknya kakek harus berkeliling kompleks dan mengumumkan ke semua orang" Leena mengeluh.

Kakek Jung tidak menanggapi keributan.

"Pergi, bermain di luar. Aku sedang membaca"

Ketiganya keluar dengan wajah kuyu. "Kakek sepertinya sedang tidak bahagia" Ujar Hanna.

Jaehyun mengambil ponselnya dan meninggalkan dua gadis yang sedang sedih.

"Aku pergi dulu. Bye bye" Jaehyun berjalan meninggalkan rumah. Hanna dan Leena berteriak.

The Couple. (Jisoo & Haein) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang